Jaringan iCar Asia Limited, menawarkan peluang pasar yang signifikan bagi semua orang.

fotonya fotonya fotonya fotonya fotonya fotonya


Banner Kredit mobil idaman||iCarasia

Jaringan iCar Asia Limited, menawarkan peluang pasar yang signifikan bagi semua orang. Kami menyediakan platform yang berpotensi untuk menghubungkan lebih dari 600 juta pembeli dan penjual mobil di seluruh ASEAN. Jaringan situs web kami saat ini menikmati lebih dari 8 juta kunjungan dari pembeli dan penggemar mobil setiap bulannya, terdiri dari Carlist (Malaysia), Mobil123 dan Carmudi (Indonesia), dan One2Car dan Autospin (Thailand).


Sementara untuk iCarAsia Indonesia, kami memiliki posisi terkonsolidasi di pasar online dan offline. Melalui Mobil123 dan Carmudi secara online dan Carsentro untuk penetrasi rekanan dealer mobil bekas secara offline terdepan di kota besar Indonesia, seperti, Yogyakarta, Solo dan Semarang.

Tentang Carmudi


PT Car Classifieds Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Carmudi.co.id merupakan situs jual beli kendaraan yang dikembangkan di Jerman. Masuk ke Indonesia sejak akhir tahun 2013, Carmudi sejak itu menjadi platform yang ideal untuk menemukan penjual dan pembeli kendaraan (mobil, sepeda motor dan kendaraan komersial) baru dan bekas secara online.

Pada akhir 2019, Carmudi.co.id diakusisi oleh group besar asal Malaysia iCar Asia Limited. Dengan bergabungnya Carmudi dengan iCar Asia, membuat semakin memperkuat posisi iCar Asia Limited di pasar Indonesia di segmen mobil baru dan mobil bekas.

Tentang Mobil123 

PT Mobil Satu Asia selaku pemilik website Mobil123.com pada tahun 2012 sudah menjadi bagian dari group iCar Asia Limited. Mobil123.com ini menawarkan banyak pilihan kendaraan mobil dan motor bekas dengan pelayanan serta kelengkapan informasi yang sangat detail.

Tentang Carsentro

PT Carsentro Sarana Indonesia mendirikan bursa mobil bekas sejak akhir tahun 2016 silam. Kota pertama Carsentro terletak di Semarang, Jawa Tengah. Kini menyebar hingga Yogyakarta dan Solo. Menggunakan konsep marketing terpadu, sentra otomotif tersebut dihadirkan untuk mendukung penjualan mobil bekas secara online yang sudah tersedia di platform Carmudi.

Carsentro merupakan sentra otomotif yang terintegrasi dalam satu wilayah atau one stop shopping. Artinya tempat ini tidak hanya sebagai bursa mobil bekas konvensional, tetapi juga ada layanan produk pembiayaannya untuk kebutuhan kredit mobil bekas.

BACA JUGA:Pasar Mobil Bekas masih Prospektif di Tengah Pandemi dan Kebijakan PPnBM

BACA JUGA:Bali Sunset Ride”, Riding XSR 155 Nikmati Keindahan Pulau Dewata

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews