Pasca Aurel Keguguran, Atta Malah Promosikan Produk, Netizen: Nurani Udah Ketutup Duit?


Atta dihujat netizen gegara kedapatan mempromosikan produk pasca Aurel Keguguran||Instagram @attahalilintar

Techripiu.com - Gegara mengunggah konten promo dari sebuah produk di Instagramnya, Atta Halilintar langsung diserbu netizen.

Dari banyak komentar, para netizen yang juga fansnya ini menyayangkan hal yang dilakukan suami dari Aurel Hermansyah tersebut.

Pasalnya, mereka sebenarnya baru saja mengabarkan berita duka, terkait soal keguguran calon anak pertamanya yang dialami Aurel.

Tapi ya itu, pasca mengumumkan kehilangan calon bayi pertamanya, tiba-tiba  Atta malah kedapatan mempromosikan sebuah produk dengan foto USG.


(BACA JUGA:Dipilih Jadi Duta Produk Italjet Dragster, Begini Tanggapan Andrea Dovizioso)

Banyak netizen yang akhirnya mengunggah ulang tangkapan layar itu dan mengungkapkan rasa simpati kepada Aurel Hermansyah yang diketahui baru kehilangan calon bayinya.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun, Sampai Jumpa di Surga nak. Trimakasih semua doa dan support nya," tulis Atta Halilintar pada postingannya itu bersamaan dengan foto USG sang anak beberapa waktu lalu.

"Bismillah, aku mau terus berjuang Program hamil bareng @kurmamuda_id Dr awal aku sering konsumsi zuriat dan saffron Harga nya hanya 95.000 untuk konsumsi 1 bulan Paket PROMIL NYA TOPCER," sambung Atta pada Instagram story yang sama.

Banyak netizen bereaksi atas postingan tersebut karena menganggap Atta terlalu banyak mengekspos kehidupan rumah tangganya.

(BACA JUGA:Habib Bahar: Kalau Urusan Pribadi Saya Tak Masalahkan, Asal Jangan Terkait Agama dan Keluarga!)

Bahkan, di saat keguguran sang istri pun masih menjadi bahan konten. Banyak netizen yang mengaku kasihan dengan Aurel karena memiliki suami seperti Atta.


Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews