Demokrat Berharap Bisa Masuk 3 Besar di Pemilu 2024, AHY: Kalau Masuk Papan Atas, Alhamdulillah!


AHY optimis bisa masuk 3 besar di pemilu dan pilpres 2024||Instagram @agusyudhoyono

Techripiu.com -  Pemilu Pilres 2024 masih tersisa sekitar 3 tahun, tapi Partai Demokrat sudah berbenah menyiapkan serangkaian strategi.

Hal ini diungkapkan AHY alias Agus Harimurti Yudhoyono saat berbincang-bincang di kanal Youtube Refly Harun.

Seperti dibilangnya, "Saya mendapat amanat dan mandat supaya bisa membuat partai lebih terhormat posisinya," dikutip Trendingnews.id, Kamis 20 Mei 2021.
 
Bahkan, Ketua Umum Partai Demokrat itu juga terang-terangan menyampaikan kalau partainya optimis bisa menggaet banyak suara pada Pemilu 2024.


(BACA JUGA:Laboratorium Covid-19 Ikut Jadi Korban Penyerangan Israel, Banyak Nakes Terluka dan Kritis)

Targetnya, Partai Demokrat mampu mengantongi perolehan suara hingga 2 digit atau berada di posisi tiga besar. "Tapi kalau masuk ke papan atas, ya, alhamdulillah," tutur AHY.
 
Masih menurut putra dari SBY ini, dalam Pemilu 2019 Partai Demokrat berada di peringkat 6 dari 20 partai yang ikut serta.
 
"Kami di bawah PKS. Nah, mudah-mudahan bisa merangkak lagi, pelan tetapi pasti 2023-2024 postur kami akan lebih kuat lagi," lanjutnya.

Tapi itu bukan sesumber, karena menurut AHY, demi menggapai target itu, ia sudah menyiapkan strategi dengan memperkuat para kader.

(BACA JUGA:Pasca Aurel Keguguran, Atta Malah Promosikan Produk, Netizen: Nurani Udah Ketutup Duit?)

Lainnya, menurut suami Anissa Pohan ini, Demokrat juga akan memupuk keyakinan dan rasa percaya diri demi mengembalikan masa kejayaannya seperti di era sang ayah.


Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews