Dukungan untuk Palestina Dikomentari Teddy Gusnaidi, Katanya Mirip Musim Buah, Kok Bisa?


Teddy Gusnaidi komentari dukungan untuk Palestina seperti musim buah||Twitter @TeddyGusnaidi

Techripiu.com - Akhir-akhir ini, dukungan untuk Palestina kian bertambah dan meluas, tak hanya di luar negeri, di Indonesia pun terjadi hal serupa.


Berbagai dukungan diperlihatkan masyarakat Tanah Air, dari yang sekadar menyuarakan lewat akun sosmednya, sampai ada aksi penggalangan dana untuk bantuan ke Palestina.

Bahkan tokoh-tokoh pun ikut menunjukkan sikap dukungannya dengan cara dan kapabilitasnya sendiri, misal menyuarakan kepada pemerintah agar ikut bertindah sampai ada pula yang menyarankan untuk menurunkan pasukan TNI ke jalur Gaza.


Melihat sekaligus mengomentari fenomena itu, membuat Teddy Gusnaidi merasa tergelitik untuk menyindir via akun sosial media Twitter @TeddyGusnaidi.

(BACA JUGA:Terjawab! Mohammed Delf Kerap Jadi Target Pembunuhan Israel, Ternyata Faktor ini? )

Menurut mantan politisi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) layaknya sebuah 'musim buah' dan lagi tren.

Artinya, masih menurut Teddy, dukungan akan terlihat begitu besar ketika sedang heboh saja. Setelah itu, akan hilang begitu saja.    

Seperti bunyi cuitannya, “Musim bela Palestina - Israel udah kayak musim buah, ntar lagi hilang walaupun disana masih gontok-gontokan.

Nanti pas musimnya, heboh lagi, berdebat lagi, ngumpulin donasi lagi. Begitu terus sampe Kim Jong Un ngaku orang India.. #RenunganTeras,” dikutip Trendingnews.id dari cuitannya.

(BACA JUGA:Waspada! Pemerasan via WhatsApp: Jangan Dikasih Kalau Ada yang Minta Kode OTP, Begini Kronologinya!)

Menjadi wajar ketika dukungan dari masyarakat kian bergejolak, lantaran seluruh dunia menginformasikan aksi perseteruan dua negara tersebut.

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews