Dukung Gencatan Senjata di Irael dan Palestina, Joe Biden Sebut itu Adalah Solusi yang Terbaik


Joe Biden Sangat Mendukung Gencatan Senjata di Israel dan Palestina||India Today

Trendingnews.id – Menyikapi dilakukannya gencatan senjata antara Israel, Palestina dan Hamas, banyak disambut antusias public.

Dengan begitu, peperangan akan segera dihentikan antara pihak-pihak yang bertikai tersebut, dan diharapkan tidak ada lagi korban berjatuhan baik di Palestina atau Israel.

Hal tersebut juga disampaikan Presiden Amerika Serikat, Joe Biden yang mengaku sangat menghargai keputusan Mesir sebagai fasilitator untuk gencatan senjata tersebut.  

Bahkan dalam keterangan persnya, Joe Biden menyebut bahwa Partai Demokrat pun sangat mendukung gencatan senjata yang diberlakukan di Israel dan Palestina.

(BACA JUGA:Cek Saldo di Jaringan Himbara Sekarang Dikenakan Biaya, Besaran Tarifnya Segini! Berlaku Juni 2021)

Masih menurut Biden dari Gedung Putih, tawaran solusi dari kedua negara tersebut untuk menyelesaikan konflik antara kedua belah pihak adalah jalan terbaik.

Intinya, Joe Biden menyampaikan, kesepakatan itu sangat penting bagi kedua belah pihak, selain itu penting juga untuk memastikan keamanan bagi warga Palestina di Tepi Barat.

Seperti dikutip Trendingnews.id via India Today, “Mari kita dapatkan sesuatu secara langsung di sini sampai kawasan itu mengatakan dengan tegas bahwa mereka mengakui hak Israel untuk eksis sebagai negara Yahudi yang merdeka, tidak akan ada perdamaian,” tegas Biden pada wartawan saat konferensi pers bersama Presiden Korea Selatan Moon Jae-in.

Selain itu, ia juga berharap Israel dan Palestina harus memegang janji untuk membangun kembali dengan negara lain serta membantu membangun kembali Gaza.

(BACA JUGA:12 Ramalan Zodiak 22 Mei 2021: Karir dan Asmara Virgo, Gemini dan Aries Lagi Berbunga-bunga)

“Saya berdoa agar gencatan senjata ini berlangsung lancar. Saya menerima Netanyahu ketika dia memberi pernyataan pada saya, saya percaya pada kata-katanya. Dia tidak pernah melanggar kata-katanya kepada saya,” tambah Biden.

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews