Tidak Jagokan Ganjar, Arief Poyuono Justru Pilih Prabowo Duet Puan Maharani, PDIP Harus Hati-Hati!


Arief Poyuono, Pilpres 2024: Prabowo-Puan Harga Mati||Twitter @bumnbersatu

Trendingnews.id - Kalau ditanya, siapa calon presiden ke-8 di Indonesia atau tokoh yang pantas maju ke Pilpres 2024? Tiap pasti punya pendapat sendiri. 


Begitu juga kalau hal ini ditanyakan ke Arief Poyuono, sudah pasti punya 'jagoannya' sendiri. 

Seperti disampaikan Arief via akun Twitternya @bumnbersatu, ia menyebut bahwa pasangan Pilpres 2024 itu Prabowo dan Puan Maharani.


"Prabowo-Puan harga mati di Pilpres 2024. Jadi mas @ganjarpranowo mesti besar hati..Jika kehendak yang Maha Kuasa memang memilih Mas Ganjar sebagai Presiden RI ke 8 semua tidak ada yang bisa menghalangi..Semua akan hancur masuk jurang dan laut. Fokus kerja saja. Bantu rakyat," tulisnya, dikutip Trendingnews.id pada Senin 24 Mei 2021.

(BACA JUGA:Ferdinand Hutahaean Tanggapi Polemik Persaingan Puan Maharani dengan Ganjar Pranowo Menuju Pilpres 2024)

Bukan tanpa alasan jika Politikus Partai Gerindra ini menyebut Prabowo sebagai calon presiden yang akan diduetkan dengan Puan Maharani. 

Pasalnya, Prabowo yang memang sudah pernah maju ke babak pemilihan presiden beberapa tahun lalu, punya kans besar maju lagi di musim 2024. 

Sebaliknya untuk Ganjar Pranowo, Arief menyebut sebaiknya lebih fokus kerja saja sebagai Gubernur Jawa Tengah. 

Cuitan Arief, tentu terkait polemik yang beredar bahwa telah 'terjadi persaingan' internal antara Puan Maharani dengan Ganjar Pranowo.

(BACA JUGA:Anies Baswedan Tanggapi Gosip Soal Rumah Mewah di Kebayoran Baru, Jaksel: Ini Kesempatan Teman Wartawan untuk Kritis! )

Salah satu indikasi yang menjadi isu itu makin berkembang, gegara Ganjar Pranowo tidak diundang dalam acara PDIP Jateng beberapa waktu lalu. Sementara Ketua DPR RI, Puan Maharani ikut hadir dalam acara tersebut 

Wajar jika hal itu menjadi pembahasan menarik untuk menelisik lebih jauh, apa yang terjadi sebenarnya di kubu PDIP?

Meski begitu, masyarakat menilai PDIP harus lebih hati-hati dalam menentukan calon jagoan yang akan dimajukan ke Pilpres 2024 mendatang. 

Intinya, pertimbangan matang harus dilakukan, apakah harus menyodorkan Puan atau Ganjar?

(BACA JUGA:Sindir Pernyataan Presiden Jokowi, Andi Arief Sebut Bahwa Rakyat Bosan dengan Janji Pertumbuhan Bombastis 7 Persen!)

Perlu diketahui, nama Puan Maharani sudah digadang-gadang maju ke Pilpres 2024 oleh Barisan Relawan Puan Maharani untuk Indonesia (Barani).

Namun, prestasi Puan dianggap masih minus saat menjabat Ketua DPR RI  selama satu setengah tahun ini.

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews