Trending: Hastag Tangkap Haikal Hassan di Twitter Gegara 'Berbau SARA', Muannas: Lebih Bahaya dari Kasus Ratna Sarumpaet!


Haikal Hassan Dilaporkan ke Polisi gegara isi Cuitannya Dituding berbau SARA||Twitter @haikal_hassan

Trendingnews.Id - Kembali, Haikal Hassan menjadi trending topic di Twitter dengan hastag #TangkapHaikalHassan.


Hastag tersebut sudah nongol sejak pagi hari, Senin 7 Juni 2021 dan hingga saat ini sudah ditweet sebanyak 6 ribuan lebih.

Seruan Tangkap Haikal Hassan di Twitter, terkait dengan cuitannya yang dianggap berbau SARA lantaran menyinggung soal hubungan Indonesia dengan RRC, juga soal dana haji.


Haikal Hassan sebelumnya sempat memposting di media sosial Twitter, yakni soal keputusan pemerintah membatalkan pelaksanaan ibadah haji 2021.

(BACA JUGA:Resmi! PT Astra Daihatsu Motor Luncurkan Daihatsu Rocky di Surabaya, Dijual Rp 200 Jutaan, ini Fitur Unggulannya! )

Dalam cuitannya, Haikal menyebut, baru pertama kali dalam sejarah NKRI warga Indonesia tidak bisa pergi ibadah haji. “Baru pertama kali terjadi sejak ada NKRI dimana warganya tidak bisa pergi haji,” cuitnya.

Bahkan, Haikal Hassan juga menuding pembatalan pemberangkatan jamaah haji tahun 2021 ini karena ada kedekatan antara Indonesia dengan Republik Rakyat China (RRC).

Lantas, lanjut Haikal Hassan, kemungkinan keputusan itu diambil lantaran ada hubungannya dengan kezaliman yang dilakukan terhadap Habib Rizieq.

"Apakah karena faktor terlalu dekat ke RRC? Apakah karena kezaliman thd HRS?" tanyanya.

(BACA JUGA:Konten Ria Ricis Pasca Ayahnya Meninggal Dikritisi Netizen Kurang Etis dan Dianggap Demi Mendulang Trafik dan Adsense? )

Masih dalam cuitannya, Haikal Hassan juga singgung soal dana haji, yang barangkali dipakai atau memang benar-benar alasan kesehatan para jemaah.

"Apakah karena dana haji dipaksa dipakai? Apakah MURNI alasan kesehatan?" tambahnya.

Sederet pertanyaan yang berisi dugaan-dugaan itu kemudian berakhir dengan pertanyaan yang menyinggung soal akhirat, dan terkesan seolah menyindir.

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews