Perseteruan Berlanjut, Nikita Mirzani Dilaporkan Indra Tarigan ke Polres Metro Jakarta Selatan, Begini Jawaban Nyai!


Nikita Mirzani dikabarkan dilaporkan ke polisi oleh Indra Tarigan||Instagram @nikitamirzanimawardi

Techripiu.com - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Indra Tarigan masih terus berlanjut, bahkan baru-baru ini dikabarkan Nikmir dilaporkan balik ke polisi.


Menurut isu yang beredar, surat panggilan Nikita Mirzani dari kepolisian sudah dikirim, namun sang artis belum penuhi panggilan tersebut.

Dalam surat panggilan yang dikirimkan dari Polres Metro Jakarta Selatan kepada Nikmir, konon kabarnya dia ditetapkan sebagai tersangka atas tuduhan kasus pencemaran nama baik sang pelapor: Indra Tarigan yang juga seorang pengacara.


Benarkah Nikmir dipanggil polisi? Sang artis yang juga ibu dari 3 orang anak ini membantah bahwa dirinya sudah menerima surat panggilan tersebut.

(BACA JUGA:Innalillahi, Selamat Jalan Mukti Jauhari, Direktur Utama PT KAI Commuter, Begini Jejak Digital Pemimpin yang Kreatif dan Inovatif)

Seperti disampaikan Nikita pada wartawan di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu 26 Juni 2021, "Enggak ada panggilan, sama sekali."  

Meski surat itu kabarnya sudah menyebar di medsos, tapi perempuan yang biasa dipanggil Nyai ini yakin, bahwa dirinya belum terima surat panggilan itu.

Sebaliknya, Nyai justru menduga informasi ini berasal dari pihak Indra Tarigan lantaran tak terima menjadi tersangka di Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, perseteruan bermula ketika Nikmir melaporkan Indra Tarigan ke Polda Metro Jaya sebagai  tersangka atas kasus pencemaran nama baik.

(BACA JUGA:Tanggapi Soal HRS Divonis 4 Tahun Penjara, Rocky Gerung Sebut Habib Rizieq, Munarman dan FPI Sudah Jadi Target?)

"Ya itu sebenernya dari lawan gue kan mungkin dia tidak bisa terima ditetapkan sebagai tersangka. Tapi kalau gue bisa memaklumi," jabar Nikita.

Selanjutnya, Nikita menjelaskan, bahwa penetapan Indra Tarigan sebagai tersangka bukan tanpa alasan.

Pengacara itu diduga memang telah menyenggol sang anak di media sosial.

Pria itu bahkan dengan jelas mengunggah foto anak dari presenter acara di televisi swasta ini. "Tapi dia juga harus menyadari, dia memposting anak gue dengan jelas. Itu anak gue semata wayang, itu udah resiko dia. Kalau gue kan enggak melakukan apa pun," sambung Nikmir.

(BACA JUGA:Kapan Covid-19 Berakhir? Budi Gunadi Sadikin: Target Saya Adalah Vaksinasinya Secepat Mungkin, Tahun ini Selesai! )

Selain itu, pasca pelaporan Indra Tarigan, Nikmir mengaku selalu koperatif dengan pihak kepolisian.

Pastinya, masih menurut Nikita Mirzani,  dirinya siap dan menyatakan pasti akan hadir jika memang polisi memangilnya.

"Gue enggak pernah enggak datang sih setiap dipanggil karena gue mah udah langganan," paparnya.

"Kalau dipanggil yaudah biasa datang aja tapi kalau memang enggak ada mau di gimanain," imbuh Nikmir.

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews