Bosen dengan Model Jins yang Itu-itu Aja? Yuk Intip 6 Model Jins Kekinian Ini Ala Korea


Ilustrasi jenis-jenis model jins yang kekinian, mana yang cocok buat Anda?||https://today.line.me/

Techripiu.com - Celana jins jadi salah satu celana yang paling nyaman dan pasti dimiliki oleh semua perempuan.

Apalagi, celana jins kini memiliki berbagai jenis dan model, yang bisa bikin gaya Anda semakin menawan. Sayangnya, tidak semua celana jeans cocok untuk semua bentuk tubuh.

Seiring dengan perkembangan tren, model dan warna celana jins untuk wanita pun semakin beragam. Berikut ini 6 model celana jins kekinian yang bisa kalian gunakan:

1. Skinnny jeans

Jenis celana jins yang satu ini biasanya memiliki karakteristik slim-fit, yang bisa membingkai kaki Anda supaya terlihat lebih jenjang.

Skinny jins cocok untuk pemilik tubuh tinggi dan ramping karena model celana jins ini bisa membuat lekuk tubuh terlihat lebih menawan. Biasanya, model celana jins ini cocok untuk ke kantor karena bisa memberikan kesan lebih rapi.

BACA JUGA:5 Manfaat Infused Water Lemon Bagi Kesehatan Tubuh, Nomor 3 Idola Para Kaum Hawa

2. Boyfriend Plain Bonnie

Salah satu jins yang dapat di-styling untuk 2 look, yaitu Boyfriend Plain Bonnie. Dengan model di atas pinggang yang lurus hingga ke bawah dengan aksen potongan yang sedikit lebih longgar bikin kamu jadi lebih nyaman untuk menggunakan celana jins ini.

Pada look pertama, kamu dapat terlihat casual dan tetap memberikan kesan elegan.

Sementara look kedua tampilanmu akan menjadi lebih stylish dan manis karena bagian bawah celanamu dapat dilipat.

3. Straight jeans

Model straight jins hampir mirip dengan boyfriend jins karena bentuknya yang lurus. Biasanya, akan terlihat lurus dari atas sampai bawah dan sedikit lebar. Model celana jins ini cocok buat mereka yang memiliki tubuh tinggi rata-rata atau sedang dan paha kecil.

BACA JUGA:Gak Nyangka! 4 Manfaat ini Bisa Anda Rasakan Saat Memajang Tanaman ini di Ruang Kerja, Kok Bisa ya?

4.  Ivy Cutbray

Kalian ingin kaki terlihat lebih jenjang? Ivy Cutbray rahasianya! Model Cutbray ini sering dikatakan sebagai ‘Model Lama Bersemi Kembali’. Selain terlihat lebih jenjang, kamu juga dapat membawa style tahun 80-an kembali lagi!

5. High-waist Skinny Harper

Untuk mendapatkan celana skinny (ketat dari perut hingga ujung kaki) yang nyaman memang harus benar-benar memperhatikan bahan dari celana tersebut. Kasar atau tidak, lentur atau tidak, mudah bergerak dengan celana tersebut atau tidak.

High-waist Skinny Harper dari Bleu Femme dirancang dengan bahan yang berkualitas sehingga dapat memberikan hasil yang terbaik dan membuatmu semakin nyaman.

BACA JUGA:Krisis Finansial di Saat PPKM Darurat? Berikut Tips Atur Anggaran Keuangan Agar Terhindar dari Hutang

6.  Ripped Jeans

Kalau celana ripped jins, biasanya akan memberikan kesan santai dan cuek. Celana model ini cukup disukai banyak orang karena ada statement robek-robek di beberapa sisi. Ini celana jins yang cocok untuk semua jenis bentuk tubuh.

 


Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews