Salut! Dicegat dan Diganggu Kuntilanak, Pemotor ini Tetap Santai, Eh Malah Diajak Ngobrol!


Sesosok kuntilanak mencegat seorang pemotor terjadi di daerah Banten||Tangkapan layar WAG

Techripiu.com -  Heboh, tiba-tiba viral sebuah video di WhatApps Group atau WAG penampakan sesosok kuntilanak yang direkam seorang pemotor. 


Pemotor tersebut ada di sebuah jalan perkampungan yang di sekelilingnya dipenuhi pohon-pohonan besar seperti dalam sebuah hutan.

Seorang pemotor yang menggunakan skuter matik  atau skutik sedang berdialog dengan kuntilanak yang mencegat perjalanannya.  


Dialog yang dilakukan si pemotor dalam bahasa Sunda, karena konon menurut kabar yang tersebar, ini terjadi di daerah Banten. 

BACA JUGA:Pasca Didamaikan Polisi, 2 Pria yang Adu Jotos ini Sepakat untuk Melakukan Kegiatan Sosial

"Ih, nu aya-aya baek pan iyeu, ampun... masya Allah, atuh nanaonan siah.. ngaganggu hanteu, naon hanteu, aing sekedar lewat doang kudu ngagangu keneh baek.. iyeu motor ditageraaan... (Ih, yang ada-ada saja nih, ampun.. masya Allah, apa-apaan sih lu, ngeganggu enggak, ngapa-ngapain juga enggak, gue cuma lewat doang pake acara diganggu segala, ini motor dijagain)," kata si pemotor ke sosok kuntilanak.

Dalam video tampak sesosok kuntilanak itu ada di belakang motor dan memegangi behel motor, mungkin agar motor tidak bisa bergerak.

Sementara si pemotor, terus berdialog dengan kuntilanak tersebut demi mengusir rasa sepi dan takut yang menghantuinya, meski dia akui bahwa dia tidak takut dengan kehadiran si kuntilanak. 

Bahkan, si pemotor membujuk kuntilanak agar ikut saja, daripada mengganggu perjalanannya, "Kalau mau ikut, hayuk, saya bonceng di belakang," ajaknyanya. Sementara si kuntilanak menjawab dengan goyang-goyang yang bisa diartikan tidak mau. 

BACA JUGA:Sembuh dari Covid-19, Tante Ernie Curhat Berat Badan Nambah 5 Kg, Netizen: Gapapa Semok Dikit

Keadaan makin horor, ketika motor yang dikendarai juga tidak mau distarter. "Tadi motor dijagain, sekarang motor juga gak bisa distarter, maunya apa sih?" tanya si pemotor masih dengan intonasi bicara yang santai. 

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews