Kubu AHY 'Emosi', Denny Siregar: Lah ngelawan Gua Sendirian Saja, Seluruh Kader Demokrat Gak Sanggup


Denny Siregar kembali sindir kubu AHY, bahwa semua kader Demokrat tidak sanggup melawan dirinya|Instagram@dennysiregar|

Techripiu.com - Pegiat media sosial,  Denny Siregar menyindir kader-kader Partai Demokrat yang ramai membalas dirinya usai menyidir Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 


Kemudian,  Denny Siregar kembali menyindir seluruh kader Demokrat saja tak mampu melawannya yang sendirian. 

"Lah ngelawan gua sendirian saja, seluruh kader Demokrat gak sanggup. Gitu kok mau ngelawan Jokowi," cuit Denny Siregar yang dikutip Senin 19 Juli 2021 dari akun Twitternya @DennySiregar.


Sementara itu secara terpisah sebelumnya, Kepala Departemen Komunikasi dan Informatika DPP partai Demokrat kubu Moeldoko Saiful Huda Ems menyinggung persoalan yang dilanda pada era Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait proyek Pusat Pendidikan dan Pelatihan serta Sarana Olahraga Nasional (P3SON) di Hambalang.

BACA JUGA:Mau Sarapan Tapi Takut Gendut? Catat Nih, 4 Tips dan Triknya Biar Perut Kamu Tetap Rata

Proyek Hambalang itu telah merugikan negara sebesar 463,66 milar rupiah periode 2010-2011 total loss  dari nilai kontrak Rp 1,2 triliun. 

Saiful juga mengungkapkan sejatinya jiwa-jiwa ksatria dan sama-sama berintegritas itu, dua pejabat yang sama-sama berdiri tegak di hadapan supremasi Hukum,  bukan jiwa pecundang yan berdiri tegak di hadapan kepentingan Imperium Kapitalis Amerika dan jadi Presiden dua periode lalu meninggalkan banyak masalah sosial,  politik,  dan berbagai proyek mangkrak yang tidak jelas pertanggungjawabannya.

"Tuh Candi Hambalang saksinya dan untuk Ibas siap-siap saja dipanggil KPK atas berbagai kasusnya di masa lalu,  tambah panik lagi," kata Saiful beberapa waktu lalu. 

Bahkan, dia meminta KPK menuntaskan kasus korupsi proyek Hambalang itu yang diduga melibatkan Ibas saat menjabat Sekjen. 

BACA JUGA:Tips Cara Pilih Foundation yang Tepat Buat Kamu Sesuai Tone Kulit, Cek 7 Hal ini ya Ladies

Seperti diketahui sebelumnya,  para elite Partai Demokrat memang ramai membalas Denny Siregar yang menyindir SBY soal kasus korupsi Proyek Hambalang. 

Salah satunya adalah Sekjen Demokrat Ossy Dermawan menyindir bahwa Denny Siregar mungkin adalah bintang film masa depan Hollywood.

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews