Belanja Cerdas di Masa PPKM Darurat, ACE Gelar Program #BisaBersamaACE Semua jadi Mudah

fotonya fotonya fotonya fotonya fotonya fotonya

Semakin memudahkan pelanggan saat berbelanja dari rumah, ACE menyediakan e-catalogue yang dapat diakses di www.acehardware.co.id, sebagai salah satu media alternatif untuk mengakses brosur promo terbaru ACE. 


BACA JUGA:Sri Mulyani Usulkan Penambahan Anggaran Prakerja Sebesar Rp 10 Triliun, Fadli Zon: Program Kartu Gak Jelas, Buang-buang Duit Aja

Di samping itu, pelanggan bisa langsung berbelanja produk ACE yang diinginkan lewat e-catalouge hanya dengan klik pada gambar produk yang diinginkan, dan pelanggan akan langsung diarahkan ke ACE Online.


Tidak hanya memberikan kemudahan dalam berbelanja, di masa pandemi ini ACE juga selalu menghadirkan produk-produk yang mendukung gaya hidup yang lebih sehat dan nyaman dalam berbagai aktivitas. 

Salah satunya dengan menyediakan koleksi produk yang bisa sterilkan virus berbahaya di mana saja, seperti Sterilizing Water Maker yang dapat mengubah air biasa menjadi cairan disinfektan dan 99% membunuh bakteri dan virus.

Ada juga koleksi Pensteril Udara dengan filter untuk berbagai jenis ruangan yang akan membuat kualitas udara di dalam ruangan lebih baik, koleksi UV Disinfektan baik untuk ruangan maupun permukaan benda, hingga berbagai alat untuk membersihkan ruangan.

BACA JUGA:Sindir AHY, Dewi Tanjung Kembali Tuai Kontroversi dengan Sebut Demokrat Sebagai Partai Abal-Abal

Inspirasi berbagai produk di ACE, dapat dilihat oleh pelanggan dengan mengakses www.acehardware.co.id maupun Facebook dan Instagram @ACEIndonesia.

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews