Ayo Gamers Merapat! Yamaha Bikin Lomba E-Sport Bertajuk YGEC 2021, Berhadiah Jutaan dan Motor, Lo!


Hadiah YGEC 2021|Yamaha Indonesia Motor|yamahagenerasi125esports.com

Techripiu.com -  Kabar gembira nih, untuk motormania yang juga gamers, khususnya E-Sport. 


Pasalnya, demi memanjakan konsumen setianya, PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) kembali menggelar lomba E-Sport.

Lomba diberi nama Yamaha Generasi125 E-Sport Competition (YGEC) 2021, hadiahnya juga gak tanggung-tanggug, uang tunai dan Yamaha FreeGO.


Kompetisi E-sport Yamaha Generasi125 E-Sport Competition (YGCE) ini merupakan perhelatan kedua kalinya setelah tahun lalu digelar juga oleh PT YIMM.

BACA JUGA:Sempat Kritis, Abu Janda Akhirnya Dinyatakan Sembuh dari Covid-19, Kok Sebut-Sebut Malaikat?

Lomba ini kembali digelar, pasalnya YIMM menilai antusiasme generasi muda penggemar E-Sport  yang juga merupakan generasi125, sangatlah tinggi.

Dalam keterangan pers yang dikutip dari Poskota, Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) mengatakan, “Tingginya antusiasme generasi125 dalam mengikuti Yamaha Generasi125 E-Sport Competition (YGEC) tahun lalu, membuat Yamaha kembali mengadakan kembali tahun ini.”

"Dengan mengadakan kompetisi ini, Yamaha memberikan peluang bagi para penggemar E-Sport, untuk dapat menyalurkan bakat dan hobi mereka menjadi sebuah prestasi,” lanjut Antonius Widiantoro.

Makanya, PT YIMM kembali mengundang generasi125 untuk ikut berkompetisi pada Yamaha Generasi125 E-Sport Competition (YGCE) tahun 2021 ini dan memperebutkan 1 unit Yamaha FreeGO.

BACA JUGA:Cari Inspirasi? Yuk Intip 5 Gaun Cantik ala Drakor, Nomor 4 Dijamin Kamu Suka Desainnya

Adapun persyaratan dan hadiah yang akan didapatkan, Yamaha Indonesia membeberkan sebagai berikut: 

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews