Terang-Terangan, Siti Fadilah Sebut Pandemi Covid-19 ada Peran Pihak Ketiga 'Orang Hebat', Siapa Dia?


Siti Fadilah Supari, mantan menkes era SBY beberkan dalang pandemi covid-19||Instagram @siti_fadilah_supari

Techripiu.com - Mengejutkan, gonjang-ganjing soal covid-19 dibeberkan Siti Fadilah Supari yang merupakan mantan meteri kesehatan di masa pemerintahan SBY.


Menurut Siti Fadilah, pandemi covid-19 ini ada unsur rekayasa dan ada dalangnya yang berperan di balik semua ini. 

Meski begitu Siti Fadilah menampik jika hal itu dikaitan dengan 2 negara, yakni Amerika Serikat dan China sebagai biang kekisruhan covid-19. 


Pasalnya, menurut ibu berkacamata ini, kedua negara tersebut justru ikut kewalahan dengan pandemi covid-19 yang terjadi saat ini.

BACA JUGA:Ayo Gamers Merapat! Yamaha Bikin Lomba E-Sport Bertajuk YGEC 2021, Berhadiah Jutaan dan Motor, Lo! 

"Menurut saya, China maupun Amerika itu adalah korban dua-duanya," cetus Siti Fadilah, seperti dikutip Trendingnews.id via kanal YouTube Hersubeno Point, Senin 19 Juli 2021.

Sebaliknya, lebih jauh Siti Fadilah Supari justru menilai bahwa pandemi covid-19 ini didalangi oleh 'orang hebat', sehingga mampu merancang dan mengatur semua ini. 

"Tapi kalau menurut saya (dalangnya) adalah dari pihak ketiga, yang saya nggak tahu, yang mengatur itu," lanjut Siti Fadilah.

Selain itu, Siti Fadilah juga memastikan jika pandemi Covid-19 terjadi tidak secara alamiah dan terkesan dibuat-buat.

BACA JUGA:Sempat Kritis, Abu Janda Akhirnya Dinyatakan Sembuh dari Covid-19, Kok Sebut-Sebut Malaikat?

"Dalam segi kesehatan yang saya lihat, pandemi saat ini yang saya kenal itu bukan pandemi biasa, bukan pandemi yang alami," tegas Siti Fadilah.

Oh ya, belakangan ini Siti Fadilah  memang terlihat sangat aktif memberikan pendapat dan pandangannya terkait pandemi covid-19 yang terjadi, khususnya di Indonesia. 

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews