Terjawab? Presiden Jokowi akan Digantikan dengan Sosok ini, Menurut Terawangan Naomi! Raffi Ahmad kah?


Naomi Angelia Sea beberkan sosok pengganti Presiden Jokowi||Kolase Youtube @Billy Christian dan IG @raffinagita1717

Techripiu.com - Pemilihan Presiden atau Pilpres masih sekitar 3 tahun ke depan, tapi belakangan mulai bermunculan prediksi-prediksi, siapa pengganti Joko Widodo. 


Tak cuma dari lembaga survei yang rajin bikin polling dengan menghadirkan tokoh balon alias bakal calon presiden, sejumlah tokoh tak sedikit pula yang melakukan cocoklogi tokoh tertentu yang diprediksi bisa masuk ke bursa pilpres 2024. 

Terlepas dari keilmuan baku, dari dunia peramal atau orang yang punya 'kemampuan lebih' juga banyak yang mencoba menerawang sosok pemimpin negara mendatang. 


Salah satunya datang dari Naomi Angelia Sea yang notabene adalah seorang anak indigo yang belakangan mulai dimintai pendapat seorang pemimpin negeri, pengganti Jokowi. 

BACA JUGA:Miris, Dampak PPKM Darurat, Ikkapi: 5 Juta Pedagang Pasar Gulung Tikar, Gimana Solusinya?

Hal ini bermula ketika Raffi Ahmad menyampaikan pertanyaan dari salah seorang pemirsa yang merasa penasaran di program acara D'Cafe tayangan Trans 7.  

Raffi sebagai host membacakan pertanyaan dari salah seorang netizen yang juga penonton setianya, terkait sosok presiden baru Indonesia di tahun 2024 mendatang setelah masa jabatan Presiden Jowi selesai.

Pertanyaan itu langsung disampaikan Raffi  ke Naomi agar bisa dijawab langsung saat itu juga.

"Penasaran banget siapa yang jadi Presiden Indonesia 2024?” tanya Raffi kepada Naomi sebagaimana dikutip Trendingnews.id  via kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Senin 19 Juli 2021.

BACA JUGA:Idul Adha 1442 H dan PPKM, KPK Fasilitasi Keluarga Tahanan untuk Melakukan Kunjungan via Online

Alhasil, Naomi langsung memberitahu bagaimana hasil dari penerawangannya. Namun, bukan jawaban serius yang didapat, Naomi malah bercanda.

"Pokoknya yang banyak votingnya deh," jawab Naomi.

Raffi Ahmad pun langsung mempertegas jawaban dari Naomi dengan meminta informasi tentang sejumlah ciri-ciri Presiden baru Indonesia 2024 mendatang.

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews