Super Bangga! Atlet Panah Putri Indonesia 'Menyegel' Peringkat ke-40 di Olimpiade Tokyo 2021


Atlet panah putri Indonesia, kunci peringkat ke-40 dari 64 peserta||Instagram @dianandach

Techripiu.com -  Pemanah putri Indonesia, Diananda Choirunisa, berhasil lolos babak 32 besar nomor individual putri dengan menyegel peringkat ke-40 dari 64 peserta dengan poin 631  di Olimpiade Tokyo 2020, Jumat 23 Juli 2021.


Meski demikian, Diananda tetap lolos ke babak utama, namun hasil peringkat ini akan menentukan kelolosan di nomor tim.

"Alhamdulillah, walaupun ada satu-dua kesalahan. Saya sempat melakukan kesalahan koreksi dan ada anak panah yang sobek juga.


Semoga di babak berikutnya saya bisa semakin masuk dalam penampilan terbaik saya," katan Nisa usai bertanding lewat keterangan pers NOC Indonesia.

Diananda mengawali pertarungan 72 panah dengan menegangkan.

BACA JUGA:Terkuak! Gibran Bisa Jadi Walikota Solo dan Inspirator Milenial, Ternyata Punya 'Rahasia' ini?

Konsistensi menjadi kunci sekaligus ujian Diananda. Sempat jeblok di peringkat 56 pada arrows 42/72, Diananda comeback di arrows 54/72 menempati peringkat ke-35 dengan poin 475.

Selanjutnya, Nisa akan menghadapi pemanah asal Denmark Maja Jager di babak 32 besar. Babak penyisihan nomor perorangan akan berlangsung Selasa 27 Juli 2021 mendatang.

Sementara pada sesi siang, tiga pemanah putra Indonesia akan tampil di babak penentuan peringkat individual putra. Mereka adalah Riau Ega Salsabila, Arif Dwi Pangestu, dan Bagas Prastyadi.

 

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews