Viral Video Sekelompok 'Driver Ojol' untuk Tidak Ikut Demo Hari ini, Netizen Penasaran: Cuci Jaket di Mana?


Viral, Pernyataan Sekelompok Driver Tidak Ikut Demo Hari ini, Netizen: Jaketnya Bersih-Bersih ya?||Tangkapan layar IG @jktnewss

Techripiu.com - Terkait seruan demo turun ke jalan hari ini, Sabtu 24 Juli 2021, video sekumpulan komunitas ojek online atau ojol pun viral.


Video dari sekelompok orang berseragam ojol tersebut mengaku sebagai perwakilan dari komunitas ojol Jabodetabek. 

Intinya, dalam video itu sejenis klarifikasi penegasan bahwa mereka tidak akan ikut dalam aksi demi besar-besaran pada hari ini di Istana Negara, Jakpus. 


Di video unggah akun Instagram @jktnewss pada Sabtu 24 Juli 2021 itu, memperlihatkan  mereka sedang mengajak agar para rekan driver ojek online untuk tidak dengan mudahnya terprovokasi dengan ajakan-ajakan demo yang tidak bertanggung jawab.

BACA JUGA:Cegah Covid-19, Rajin Konsumsi Makanan Mengandung Vitamin D, Semua ada di Sini dan Murah Meriah, Brosis!

"Menyatakan bahwa kami tidak ikut bergabung dalam aksi tanggal 24 Juli 2021, untuk itu buat rekan-rekan ojol se-jabodetabek jangan pernah terprovokasi dengan tanggal 24 Juli 2021, kita ngebid, ngebid, ngebid," ujar pria yang mengenakan kaus hitam di video.

"Jangan pernah terprovokasi pada ajakan-ajakan yang tidak bertanggung jawab. Bravo, bravo, bravo, save ojol!," sambung wanita yang mengenakan jaket ojol hijau.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh JAKARTA NEWS (@jktnewss)

Akan tetapi sejumlah netizen yang melihat video tersebut justru timbul rasa curiga, pasalnya terlihat jaket ojek online yang mereka kenakan masih terlihat bersih.

Sedangkan biasanya jika memang sudah lama menjadi driver ojek online warnaya tidak lagi mengilap dan sudah lusuh.

BACA JUGA:Perlu Tau! 6 Zodiak ini Kerap Dihindari Orang yang 'Anti Toxic', Cek Yuk Karakter dan Kebiasannya

"Bening bening yaa jaketnya, nyuci jaket dimana?" komentar akun @jacksonreza.

"Jaket nya masih bagus2 ya," ucap akun @rickykido16.

"Oia baru ngeh jaketnya masi pada kinclong2, setau gw sih cmiiw ya asosiasi dsb nya gtu biasanya pake rompi atau jaket modif di pakein pin bererot dr menuhin sisi jaket sih," tutur akun @rinofariz.

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews