Jerinx Dilaporkan ke Polisi Oleh Sahabatnya, Adam Deni: Ciee Ngaku Covid, Di Endorse gak Nih Orang? Wakakak


Jerinx SID ||Instagram @Jrxsid

Techripiu.com - Adam Deni telah melaporkan Jerinx SID ke polisi. Hingga sekarang pun belum ada kabar bahwa Adam Deni telah mencabut laporan. Hanya saja, keduanya memang pernah bersahabat.

Adam Deni bahkan pernah mengaku, menjadi orang yang paling menolak pemenjaraan suami Nora Alexandra hingga harus terbang ke Bali demi men-suport Jrx.

Kini, di tengah proses yang dilakukan pihak kepolisian atas pelaporannya, lewat postingan Instagramnya, Adam membagikan tangkapan layar komentar akun Instagram atas dialog yang terjadi antara dirinya dengan akun yang diduga merupakan akun baru Jerinx.

BACA JUGA:Lagi-lagi! Video Oknum TNI AU Viral di Media Sosial Usai Lakukan Pelecahan, KSAU: Ini Kesalahan Anggota Kami dan Tidak Ada Niatan Apapun

Yang mengejutkan, lewat komentar tersebut, Jerinx justru mengungkapkan pernah positif COVID-19.

"Ciee ada yang ngaku kena covid. Hayo tebak… Di endorse covid gak nih orang? Wkwkwkkw," tulis Adam Deni di kolom caption.

Terlihat Jerinx mengakui sempat demam namun tak lama kembali sehat. Pria yang menetap di Bali itu mengungkapkan bahwa ia mencoba tak panik agar tak membuat rumah sakit penuh pengunjung.

BACA JUGA:Menteri Sosial Risma Semprot Instansi Penyaluran Dana BPNT, Mualimin: Marah-marah Sambil Keliling Indonesia bu?

"Kapan saya gak ngaku? Sudah jelas saya bilang keluarga saya usia 60 an tahun agak obesitaf dia kena c19 saya bawa ke klinik ditangani 3 jam sembuh sampai sekarang. Esoknya saya kena semua gejala yang dirasakan keluarga saya tsb. Saya cuma istirahat di rumah meski demam luar biasa tapi saya baik2 saja.

"Entah apa yg akan terjadi kalau saya panikan lalu membabi buta memenuhi RS karena terlalu takut akibat berita MSM padahal jokowi bersabda (link YouTube)," tulis @_jrxsid.

Jerinx juga menegaskan bahwa ia merasakan gejala COVID-19 layaknya gejala tipes.

BACA JUGA:Antisipasi Kematian! Menteri PUPR: Pasien Covid-19 Jangan Maksa Isoman Jika Tak ada Fasilitas Mendukung!

"Keluarga saya usia 60-an sudah swab dan lain-lain positif. Saya rawat dia tanpa masker, lusanya saya demam lidah kelu, batuk dll. Kalau saya ke RS sudah pasti dibilang C-19, pakai nalar anda," ungkap Jerinx.

"Orang tipes kalau ke RS dan dites C-19 hasilnya pasti C-19. Yang saya dan istri rasakan, setelah keluarga kami usia 60 tahun kena Covid adalah gejala tipes (sama seperti gelaja keluarga kami yang kena C-19)," imbuhnya.

"Ya wajar kami akan merasa kalau kami ini kena tipes. Dan akan dilabeli kena C-19 jika ke RS. Itu fakta lapangan, silakan tanya ke orang-orang yang kena tipes lalu mereka ke RS," tegasnya.

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews