Waduh! Kritik Annisa Pohan Salah Kutip Ayat, Dewi Tanjung Malah Ubah Bunyi Ayat-291 Jadi Demokrat Baper?


Dewi Tanjung kembali kritik Annisa Pohan soal salah kutip ayat pada Alquran|Ikolase nstagram Dewi Tanjung dan Annisa Pohan|

Waduh! Kritik Annisa Pohan Salah Kutip Ayat, Dewi Tanjung Malah Ubah Bunyi Ayat-291 Jadi Demokrat Baper?


Techripiu.com - Politisi PDIP Dewi Tanjung kembali mengkritik soal pernyataan menantu Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Annisa Pohan yang sempat salah mengutip ayat.

Dewi Tanjung menyebut istri Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhono (AHY) itu, bahwa ayat 291 yang disebut Annisa Pohan itu berbunyi Demokrat Partai Baper adalah dalang Demo dan membayar orang yang mengganggu Pemerintahan Jokowi.


“Dikutip dari (ayat- 291) berbunyi Demokrat Partai BAPER adalah Dalang Demo Dan Membayar orang yang mengganggu Pemerintahan yg SAH,” cuit Dewi Tanjung dikutip dari akun Dewi Tanjung15, Kamis 29 Juli 2021.

Dewi Tanjung juga menyebut alasan istri AHY yang salah kutip ayat.

“Jadi udah Pahamkan kenapa si Anisa Pohan kepleset sebut 291 itu aslinya Ayat-ayat kejahatan dalam kitab Demokrat itu sendiri,” cuitnya.

BACA JUGA:Turun Hari ini! Bansos Non Tunai Berupa Beras 10 Kg Didistribusikan Dinsos DKI Jakarta pada Warga, Sudah Dapat?

Seperti diketahui sebelumnya, Annisa Pohan sempat menjadi ramai setelah diketahui salah mengutip ayat Alquran.

Dalam cuitannya itu Annisa Pohan mengutip dua ayat Al Quran yakni AL Hujurat ayat 6 dan sebuah ayat di surah Al Baqarah.

Namun, Annisa Pohan telah meralat cuitannya dan meminta maaf atas kekeliruannya itu.

Dan fitnah lebih Kejam daripada pembunuhan (QSAL- Baqarah (2): 191).Mohon maaf tweet sebelumnya dihapus karena ada salah ketik (tertulis 291, seharusnya 191),” cuit Annisa Pohan.

“Terima kasih kepada teman-teman yang telah mengingatkan saya dengan baik. Mohon maaf jika ada yang tidak berkenan,” ucapnya.

 

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews