Indonesia Jadi Basis Riset Honda N7X Concept, Ternyata Begini Alasan HPM?


Honda N7X Concept Diciptakan demi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia|HPM|HPM

Techripiu.com - Secara mengejutkan, PT Honda Prospect Motor atau HPM menghadirkan mobil konsep bernama Honda N7X Concept.


Dibilang mengejutkan, karena di tengah pandemi dan di saat sedang 'berjuangnya' agen pemegang merek alias APM menggerakkan industri otomotif dengan produk yang sudah ada, HPM justru tawarkan jalan lain.

Ya, jalan lain berupa sodoran produk konsep yang tidak mustahil bakal diciptakan menjadi mobil produksi massal.


Optimis memang perlu terus digenjot, terlebih saat ini bisa dibilang merupakan titik balik industri otomotif untuk segera bangkit dari keterpurukan hantaman pandemi covid-19.

(BACA JUGA:Digadang-Gadang Jadi SUV-nya Masyarakat Indonesia, Honda N7X Concept Kuatkan Aura Futuristik dan Berkelas)

Dengan mobil konsep Honda N7X Concept yang digaungkan merupakan SUV masyarakat Indonesia ini, tentu bukan omong kosong bagi HPM.

Seperti dibilang Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), saat pengumuman resmi Honda N7X Concept menyebut, ini untuk pertama di dunia.


Indonesia jadi basis riset Honda N7X Concept|HPM|HPM

Selain itu, Watanabe San juga bilang, produk baru yang sudah mereka siapkan cukup lama ini, memang dirancang khusus untuk Indonesia.

Honda N7X sendiri merupakan inspirasi dari besarnya kebutuhan orang Indonesia dengan sebuah mobil.

(BACA JUGA:Ajakan Berbelanja Sri Mulyani Dituding Rocky Gerung Memicu Kerumunan di Pasar dan Mall: Miris! )

Pasalnya, di kalangan masyarakat Indonesia, ada istilah kalau mobil itu sudah menjadi rumah kedua bagi keluarga.

Termotivasi dari situ, dilahirkanlah mobil konsep yang mereka beri nama lengkap Honda New 7-Seater Excitement, N7X-Concept ini.

Masih kata Watanabe San, "Di Honda, kami berkomitmen untuk memaksimalkan kebahagiaan semua orang. Hari ini merupakan hari yang istimewa, untuk pertama kalinya di dunia, Honda menampilkan sebuah mobil konsep secara virtual dari Indonesia."

"Kenapa dari Indonesia? Karena mobil konsep yang akan kami tunjukkan ini memang diciptakan untuk Anda.

(BACA JUGA:Pengunjung Pasar Tanah Abang Melonjak, Fadli Zon Soroti Ajakan Sri Mulyani Berbelanja: Kebijakan Tidak Selaras!)

Kami telah melakukan riset panjang dan mendalam untuk mengetahui bagaimana orang Indonesia menggunakan mobil, bagaimana Anda menghabiskan waktu di dalamnya, seperti apa gaya yang Anda suka dan apa yang Anda harapkan dari sebuah mobil," tambahnya.

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews