Gawat! Wafer Berisi Steples dan Potongan Silet Dibagikan pada Anak-Anak Beredar di Jember, Waspadalah!


Waspada, wafer berisi silet dan isi steples beredar di Jember, Orang Tua Harus Waspada||Istimewa

Techripiu.com -  Warga Jalan Cumpedak, Kecamatan Patrang, Jember dihebohkan adanya wafer berisi potongan silet dan staples.


Wafer itu dibagikan secara cuma-cuma oleh orang tak dikenal kepada anak-anak yang tengah bermain di sekitar halaman rumah.

Potongan silet dan staples itu berada di sela-sela lapisan wafer. Jadi, jika wafer itu langsung dimakan, maka potongan silet dan isi staples bisa ikut tertelan.


"Jumat 30 Juli 2021 kemarin, kami mendapat laporan ada pria yang membagikan wafer ke anak-anak.

BACA JUGA:Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 72, BUMN Bersama Pegadaian Gelar Promo Cashback Hingga Rp 30 Juta Untuk Guru dan ASN

Setelah dibuka, dalamnya ada potongan silet dan isi staples," kata Kapolsek Patrang AKP Heri Supadmo, Senin 2 Agustus 2021.

Wafer yang berisi benda berbahaya itu, dibungkus dalam pembungkus plastik yang rapi. Sehingga kesannya wafer itu masih baru dan belum pernah dibuka.

"Pelakunya pria. Identitas masih kita lidik. Kita imbau orang tua berhati-hati jika anaknya dikasih sesuatu oleh orang tak dikenal. Agar tidak menimbulkan hal yang berakibat fatal," kata Heri.

Sejauh ini, lanjut Heri, sudah ada dua orang tua yang melapor soal wafer berisi potongan silet itu. Namun polisi mendapat informasi sebelumnya hal serupa juga terjadi.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Putuskan PPKM Lanjutan Sampai 9 Agustus 2021: Segera Dipercepat Penyaluran Bansos PKH, BST dan BLT

Beruntung, kata Heri, saat seorang anak memakan wafer tersebut dan menekan ada benda keras dan memuntahkannya, kasus wafer berisi silet di Jember ini mulai terungkap.

Tidak hanya di satu tempat di Kecamatan Patrang saja, wafer berisi potongan silet dan steples juga dibagikan di tempat lainnya. Namun masih dalam kecamatan yang sama.

Saat ini, pihak pihak kepolisian melalui Polsek Patrang tengah selidiki kasus wafer berisi silet di Jember tersebut.

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews