Bravo! Pelaku Pembunuh Wanita Dibungkus Karpet Terungkap, Resmob Polres Serang Beberkan Fakta ini


Bravo, Polisi Serang ungkap pelaku pembunuhan wanita di Serang||Tangkapan layar

Techripiu.com - Misteri mayat seorang wanita digulung karpet yang sempat bikin geger publik, akhirnya terungkap. 


Berdasarkan penyelidikan pihak kepolisian, pelakunya terungkap adalah 2 orang pria, yang tak lain merupakan sopir dan kenek dari angkutan pasir. 

Pengungkapan kasus pembunuhan wanita yang tak hanya digulung karpet, tapi juga ditutupi pasir berhasil dibongkar Tim Reserse Mobile atau Resmob Polres Serang.


Mayat wanit tersebut, sebelumnya ditemukan di daerah Kampung Maja Nagih, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.

BACA JUGA:Jangan Dibuang! Ternyata Sisa Makanan Bisa Menyuburkan Tanaman Hias loh! Berikut Jenis-jenis Pupuk yang Terbuat Dari Sampah Dapur

Masing-masing, pelaku pembunuhan tersebut bernama Hadi Harianto (34), dan M Halimi (29).

Kedua pelaku tersebut merupakan warga Kelurahan Kiara, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten.

Seperti disampaikan Poskota.co.id, tidak seperti biasanya, pengungkapan kasus pembunuhan ini bukan diawali dari dikenalinya identitas korban.

Melainkan dari upaya Tim Resmob yang dipimpin langsung Kasatreskrim AKP David Adi Kusuma, Iptu Priyanto dan Kanit Jatanras  yang menyisiri setiap gerbang tol untuk mencari para pelaku. 

BACA JUGA:Hindari! Bau Badan tak Sedap saat Bertemu Teman atau Pacar, 7 Tips Ampuh Cara Gunakan Parfum Tahan Lama

Hasilnya didapat rekaman CCTV dari gerbang tol Serang Timur yang terekam mengangkut benda mencurigakan identik dengan karpet yang digunakan pelaku untuk membungkus jasad korban.

"Dalam upaya pengungkapan, seluruh personil yang ditugaskan memiliki peran yang berbeda. Ada yang mencari identitas korban dan sebagian personil juga fokus mencari para pelaku," terang Kapolres Serang AKBP Mariyono, dikutip Trendingnews.id dari Poskota.co.id, Rabu 4 Agustus 2021.

Dari hasil rekaman CCTV yang didapat tersebut, penyidik kemudian melakukan pemeriksaan terhadap kedua awak truk yang terekam CCTV.

Tanpa memerlukan waktu yang cukup lama, kedua awak truk ini akhirnya mengakui perbuatan dan langsung dilakukan penahanan.

BACA JUGA:Sudin Pemkot Jakarta Barat Menindak 2 Tempat Bimbingan Belajar: Jangan Sampai Muncul Klaster Baru gara-gara Ada Pertemuan Tatap Muka

"Dari rekaman CCTV itu, kita lakukan konfrontir terhadap kedua awak truk itu. Alhamdulillah keduanya akhirnya mengakui perbuatannya. Untuk motif dari pembunuhan itu masih kita dalami," terang Kapolres.

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews