Sindiran Denny Siregar ke Andi Arief Soal Pesawat Presiden: Mungkin Dicat Warna Biru Demokrat dan ada Wajah AHY


foto pesawat kepresidenan|sumber youtube sekneg|

Techripiu.com - Pegiat media sosial, Denny Siregar mengomentari sikap anak buah Ketua Umum (Ketum) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Andi Arief terkait kritikannya terhadap pengecatan Pesawat Kepresidenan yang saat ini digunakan oleh Presiden Jokowi.


“Mungkin kalo pesawatnya dicat warna biru @PDemokrat dan di buntutnya ada wajah AHY besar2, @Andiarief,” cuit Denny Siregar dikutip Trendingnews.id, Kamis 5 Agustus 2021.

Denny Siregar juga menyindir bahwa apa yang disampaikan Andi Arief akan membuat malu dirinya sendiri.


“Pasti akan bikin status dengan wajah memerah krn bangga dan malu2 menulis, "Sepertinya gak perlu begitu juga ah, terlalu berlebihan.." cuitnya.

BACA JUGA:Tanggapi Kasus Positif Covid-19 dan BOR Menurun di Jakarta, Zubairi Djoerban: Tetap Optimis, Bismillah dan Jangan Lengah

“Habis itu ingusnya di lap..,” sindir Denny Siregar.

Diketahui sebelumnya, kader Demokrat Andi Arief menyampaikan dalam cuitannya bahwa Indonesia yang tidak mempunyai pesawat kepresidenan selama 69 tahun hingga akhirnya memiliki pada 2014.

“Tahun 2014, setelah 69 tahun menyewa, akhirnya Indonesia memiliki pesawat kepresidenan,” cuitan dalam akun Twitter @Andiarief.

Sementara itu, Kepala Staf Kepresidenan Heru Budi mengatakan, pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) itu telah berusia tujuh tahun. Sehingga secara teknis memang harus memasukin perawatan besar.

BACA JUGA:Hikmah di Balik Pandemi, Gus Jazil: Fenomena Covid-19 Jadi Bagian dari Uji Ketauhidan dan ini Ketentuan Allah

“Itu harus dilakukan untuk keamanan penerbangan,” ucapnya.

Heru juga mengungkapkan untuk cat pesawat memang sekalian diperbarui, karena sudah waktunya untuk diperbaharui. Pilihan warnannya adalah kebangsaan, yaitu, merah putih atau warna bendera nasional.

Selain itu, Heru menjelaskan bahwa biaya pengecatan pesawat
Yang ditaksir mencapai Rp 2 miliar tersebut benar.

“Ya plus minus biaya pengecetan pesawat ditaksir mencapai Rp 2 miliar, “ ujarnya.

 

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews