'Disenggol' Soal Bikini dan Agama, Cita Citata Geram: Makanya Buka Fikiran, Gak Gampang Tau Bikin Badan Begini!


Cita Citata geram, foto seksinya berbikini di Bali jadi sorotan netizen||Tangkapan Layar @Cita_Citata

Techripiu.com -  'Insiden' aksi berbikini ria Dinar Candy masih ramai jadi buah bibir di masyarakat dan kasusnya masih diurus pihak kepolisian. 


Kini giliran Cita Citata yang kena aksi kejailan warganet atas unggahan fotonya yang juga seksi dan berbikini ria. 

Bahkan netizen yang juga notabene diduga hatters, mengait-kaitkan foto seksi sang biduan dangdut ini dengan agama yang dianut pelantun Goyang Dumang tersebut. 


Menanggapi hal tersebut, so pasti Cita Citata agak sedikit geram dan gemas dengan kelakuan netizen, hingga akhirnya ia pun melakukan klarifikasi terkait fotonya di Instagram itu.   

BACA JUGA:Dinar Candy Terancam Penjara 10 Tahun atau Denda Rp5 Miliar, Sebuah 'Pelajaran' yang Mahal!

Menurut pedangdut yang konon bayarannya termahal ini, foto itu adalah foto dokumentasi pribadi dan itu pun dilakukan di tempat yang semestinya, yakni di kolam renang. 

"Gue tidak tiap hari posting bikini kalo mungkin lo liat enggak sampe setahun kali dan itupun di tempat semestinya," tulis pelantun lagu Sakitnya Tuh di Sini via Instagram Story, Kamis 5 Agustus 2021.

Bahkan penyanyi bersuara khas ini juga menegaskan,  foto yang diambil saat liburan di Bali tersebut, biasa saja layaknya orang di kolam renang. 

Sementara untuk netizen yang menyinggung soal agamanya, Cita Citata juga memberi penjelasan secara tergas. 

BACA JUGA:Tanggapi Kasus Positif Covid-19 dan BOR Menurun di Jakarta, Zubairi Djoerban: Tetap Optimis, Bismillah dan Jangan Lengah

"Gue muslim, gue sholat dan berdoa dan berzakat juga bersedekah (tidak gue posting karena itu urusan gue sama Allah)," lanjutnya. 

Menurutnya pakaian yang dikenakan tidaklah berhubungan dengan agama yang dianutnya. Cita Citata menyatakan busana yang dikenakannya hanya caranya mengekspresikan diri. 

"Please open your mind, dude, makanya buka fikiran, banyak bergaul jangan di situ-situ aja biar orang lain lagi happy dan menjadi dirinya sendiri lo ngga iri, benci, atau merasa benar menasehati. Belum tentu hati lo dan akal lo baik juga," terangnya.

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews