'Fix'! Pria yang Ngamuk di Indomaret Pamulang Ternyata Punya Riwayat Gangguan Jiwa, Polisi pun Diajak Berantem!


Fix! Pria yang Ngamuk di Indomaret Ternyata Punya Riwayat Gangguan Jiwa||Tangkapan layar @kameraperistiwa

Techripiu.com -  Aksi pria mengamuk di Indomaret yang videonya viral di medsos, akhirnya terungkap. 


Berdasarkan keterangan Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Iptu Iskandar menjelaskan, bahwa video yang beredar adalah rekaman beberapa hari lalu. 

Menurutnya, aksi pria berbaju kuning yang mengamuk di Indomaret Pamulang Barat, Tangerang Selatan itu terjadi pada Jumat lalu, 30 Juli 2021.


Kasusnya pun sudah diatasi dan didapat informasi bahwa pelaku adalah seorang yang memiliki riwayat gangguan kejiwaan. 

BACA JUGA:'Disenggol' Soal Bikini dan Agama, Cita Citata Geram: Makanya Buka Fikiran, Gak Gampang Tau Bikin Badan Begini!

"Ya itu video sudah 5 hari lalu. Mungkin baru ramai sekarang. Pelakunya juga sudah diserahkan ke keluarganya untuk dibawa ke Rumah Sakit Jiwa," ujar Iptu Iskandar, Kamis 5 Agustus 2021.

Menjadi heboh dan viral, karena aksi 'bang jago' dari pria ini sempat bikin para pengunjung Indomaret saat itu merasa terganggu dan ketakutan. 

Bahkan, konyolnya lagi, pelaku juga merusak beberapa benda yang ada di meja kasir dengan menendang dan memukul-mukul seraya ngoceh-ngoceh. 

Lebih bikin gemas, menurut kabar sang pelaku meminta uang sebesar Rp10 juta pada petugas kasir Indomaret sambil mengusir para pegunjung yang saat itu sedang berbelanja. 

BACA JUGA:Dinar Candy Terancam Penjara 10 Tahun atau Denda Rp5 Miliar, Sebuah 'Pelajaran' yang Mahal!

"Tolong bawa keluar pak. Pria ini datang-datang minta uang Rp 10 juta, enggak dikasih malah mengamuk. Kita juga tidak kenal siapa dia," ujar suara wanita pegawai kasir Indomaret itu, seperti dikutip dari rekaman video yang diunggah akun Instagram @Kameraperistiwa, Kamis 5 Agustus 2021.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kamera Peristiwa (@kameraperistiwa)

Merasa tidak dikasih uang, si pelaku berbadan langsing itu pun terus berteriak-teriak seolah menantang, "Mau lawan gue lu... hah..." katanya sambil menantang pengunjung pria yang berusaha memberi perlawanan pada si pelaku. 

Bahkan salah seorang pria sempat memukul si pelaku guna memancing agar dia mau keluar dari Indomaret di Jl. Siliwangi, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan tersebut. 

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews