Jerinx SID Bakal Kembali Jalani Pemeriksaan Polisi, Yusri Yunus: Dijadwalkan Senin 9 Agustus 2021 ini!


Jerinx SID Dikabarkan Bakal Dipanggil Polisi, gegara laporan Adam Deni||Instagram @jrxsid

Techripiu.com - Belum juga lama, menikmati kebebasan di alam terbuka, Jerinx SID dikabarkan kembali bakal berurusan dan dipanggil polisi. 


Gegaranya, Jerinx dilaporkan Adam Deni ke polisi dengan aduan tindak pengancaman terhadap dirinya. 

Perseteruan dipicu gegara Adam Deni sempat ngasih komentar di kolom komentar Instagram musisi bernama asli I Gede Ari Astina tersebut. 


Kala itu, Deni mulai mempertanyakan data sejumlah artis yang dianggap telah di endorse Covid-19 kepada Jerinx.

BACA JUGA:Waspadalah! 6 Zodiak ini Masuk Kategori 'Berbahaya', Jangan Coba-Coba Bikin Masalah ya!

Sejak saat itulah keduanya sering berseteru di media sosial Instagram. Namun, sampai pada Jumat 2 Juli 2021, tiba-tiba akun Instagram Jerinx hilang.

Sang penabuh dram group band Superman is Dead (SID) itu menduga akun Instagramnya hilang karena perbuatan dari Adam Deni, ia pun langsung menelepon langsung sang influencer.

Diduga, Jerinx telah melakukan beberapa hal terhadap Adam Deni, yakni mengeluarkan kata-kata kasar saat menelepon dan bahkan sampai mengancam keselamatan Adam Deni. 

Waktu Deni ngajak Jerinx menyelesaikan permasalahan dengan mediasi, tetapi dia justru meresponsnya dengan sikap yang negatif. 

BACA JUGA:INGAT! Aktivitas di 5 Tempat ini di Jakarta Harus Tunjukkan Sertifikat Vaksin, Wajib ya Gaes!

Deni pun melaporkan hal itu ke pihak kepolisian dan laporan tersebut pun dibenarkan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, Sabtu 7 Agustus 2021. 

Kombes Yusri Yunus menyampaikan bahwa Jerinx dipanggil lagi ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, Senin 9 Agustus 2021 besok.

"Ya, Jerinx akan kembali dipanggil, rencananya untuk dilakukan pemeriksaan dan dijadwalkan Senin," terang Kombes Yusri Yunus.

Selain itu, menurut Yusri penetapan Jerix sebagai tersangka sudah melewati sejumlah proses hukum, salah satunya telah dilakukan gelar perkara terakhir pada Jumat 6 Agustus 2021 kemarin.

BACA JUGA:Kemenkes Izinkan Ibu Hamil dan Menyusui untuk Divaksin Covid-19, Begini Syarat dan Ketentuannya

Polisi sebelumnya sudah menggelar perkara tahap pertama, Senin lalu 26 Juli 2021 dan hasilnya menyatakan bahwa Jerinx harus naik ke tahap penyidikan.

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews