Akhirnya Capres Pengganti Presiden Jokowi Terkuak! Maaf Bukan Perempuan, Denny Darko Beberkan Cirinya


Denny Darko Meramal Calon Presiden Pengganti Jokowi di 2024||Instagram @_dennydarko_

Techripiu.com -  Penasaran dengan calon presiden pengganti Presiden Jokowi, berbagai kalangan pun masih menduga-duga, menggadang-gadang hingga berspekulasi. 


Contohnya Denny Darko, seolah ingin memberi gambaran jauh-jauh hari, dengan cara dan kemampuannya pun ia coba meramalkan sosok presiden yang cocok sebagai pengganti Jokowi. 

Lewat akun Youtubenya, Denny Darko mencoba memberi sedikit 'bocoran' lewat analisa-analisa kartu tarotnya. 


Akhirnya sedikit agak terkuak, calon presiden di 2024 pengganti Presiden Jokowi, justru dari kalangan pria alias berkelamin pria dan bukan wanita. 

BACA JUGA:Unik! Ikan ini Bergigi Seperti Gigi Manusia, Netizen Kagum, Para Ahli Beberkan Fakta ini

"Saya lihat Presiden 2024 tetap harus pria. Itu juga mungkin akan diamini Presiden Soekarno bila masih hidup," cetus Denny seperti dikutip Trendingnews.id via kanal YouTubenya, Minggu 8 Agustus 2021.

Lalu, bagaimana dengan Puan Maharani yang digadang-gadang akan ikut terjun ke bursa pemilihan presiden di  2024 nanti?

Denny justru tetap yakin bahwa label cucu Presiden Soekarno belum tentu akan jadi jaminan khusus bagi Puan untuk menang di pemilihan ini.

Sejak dulu, Presiden Soekarno memilih seorang pria akan lebih bagus dalam memimpin negara daripada wanita. 

BACA JUGA:Sinopsis Ikatan Cinta, Minggu 8 Agustus 2021: Elsa Makin Tersiksa, Saat Hamil Nino Malah Memberi Surat Cerai?

Maka dari itu dalam hal ini yang lebih berpeluang besar duduk di kursi kepresidenan justru Gubernur Jawa Tengah saat ini yakni Ganjar Pranowo.

"Kalau disuruh pilih antara keduanya, saya rasa Bung Karno akan memilih Pak Ganjar daripada Mbak Puan. Itu karena secara kepemimpinan, Bung Karno orangnya manly," imbuh Denny Darko.

Sebaliknya, Denny Darko menilai bahwa Ganjar sudah punya segala sesuatu yang dibutuhkan untuk dapat menang dalam Pilpres 2024 mendatang, sedangkan Puan terbilang telat dan tidak diunggulkan saat ini.

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews