Kelar Jalani Pemeriksaan 4,5 Jam, Jerinx SID Disodorkan 18 Pertanyaan, Salah Satunya Soal ini?


Jerinx SID penuhi panggilan polda metro jaya Jumat malam||PMJNews

Techripiu.com - Akhirnya, drummer kondang group band Superman is Dead (SID), Jerinx jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. 


Jerinx yang dilaporkan Adam Deni beberapa waktu lalu, penuhi panggilan Polda Jumat, 13 Agustus 2021 sekitar jam 19.00 WIB. 

Usai jalani pemeriksaan atas tuduhan ancaman sesuai laporan Adam Deni, Jerinx SID dengan ramah pun menyapa rekan media. 


Jerinx SID yang saat itu didampingi istri tercintanya, Nora Alexandra dan kuasa hukumnya, langsung menyampaikan proses pemeriksaan yang dilakukan sekira 4 jam 30 menit. 

BACA JUGA:Diisukan Covid-19, Begini Kondisi Terakhir Ustad Yahya Waloni: Saya Tak Peduli Jika Suntikannya Beracun?

Menurut Jerinx SID proses pemeriksaan berjalan lancar dan proses pemeriksaan yang dilakukan pihak kepolisian sangat profesional. 

Pria asli Bali bernama asli I Gede Ari Astina itu mengatakan bahwa dalam proses pemeriksaan, dirinya disodorkan 18 pertanyaan dari tim penyidik Polda, terkait laporan yang dilakukan Adam Deni. 

Dari 18 pertanyaan yang diajukan padanya, tentu saja semua berhubungan dengan seputar kronologis kejadian atas kasus ancaman melalui media elektronik.

Seperti disampaikan Jerinx pada media, Jumat malam, 13 Agustus 2021, "Kurang lebih 18 pertanyaan. Seputar kronologis bagaimana terjadinya kejadian."

BACA JUGA:Modus Penipuan Driver Ojol Lewat Fitur Gosend Marak Terjadi di Medan, Korbannya Kehilangan Uang Jutaan!

Selain itu, Jerinx SID mengucapkan terima kasih atas sikap yang ditujukan pihak kepolisian selama menjalani pemeriksaan. 

Masih menurut pria yang khas dengan tatoo di tubuh ini,  mengakui kalau dirinya diperlakukan secara humanis dan profesional.

"Sungguh luar biasa subdit 3 resmob sudah melakukan tugasnya dengan sangat profesional dan sangat humanis memeriksa saya," cetus Jerinx.

Disinggung soal agenda mediasi yang akan berjalan esok hari, Jerinx mengaku telah siap bertemu dengan Adam Deni. 

BACA JUGA:Akhirnya Capres Pengganti Presiden Jokowi Terkuak! Maaf Bukan Perempuan, Denny Darko Beberkan Cirinya

"Siap (Bertemu dengan pelapor). Saya pasti datang," kata Jerinx.

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews