Dijual Cuma Rp17 Jutaan, TVS Callisto ET-FI 2021, Ada 9 Warna Unik dan Unyu Cocok Buat yang Modis!

fotonya fotonya fotonya fotonya fotonya fotonya

Untuk menggambarkan kecerahan dan juga semangat yang mendeskripsikan jargon “Brighten Up Your Journey” TVS memilih warna merah yang terinspirasi dari warna merah bunga mawar yang berada di kebun bunga. 

Warna yang menggambarkan semangat ini diberi nama Passion Red. Warna biru yang muncul dari hasil oksidasi perunggu yang ada di Patung Garuda Wisnu Kencana menjadi inspirasi warna Mysterious Blue yang mendefinisikan jargon “Enjoy Your Journey” yang menggambarkan bagaimana kita menikmati setiap perjalanan yang kita lalui.


Melengkapi pilihan warna premium Callisto, warna hijau yang terinspirasi hijaunya hutan pinus menjadi pilihan TVS untuk warna Olive Green. 

BACA JUGA:Unik! Ikan ini Bergigi Seperti Gigi Manusia, Netizen Kagum, Para Ahli Beberkan Fakta ini


Warna ini menggambarkan bagaimana Callisto dapat menyatu dengan alam dan memetakan dan menandai setiap tempat yang pernah disinggahi dalam daftar perjalanan sangat sesuai dengan jargon “Mark Your Journey”.

”Kesemua warna ini memperkuat kampanye utama TVS Callisto “Feel Your Journey” dimana ide utama dari campanye ini adalah pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan. Bersama Callisto semua perjalanan menjadi lebih nyaman dan berkesan” tutup Rizal Tandju – Head of Marketing PT TVS Motor Company Indonesia.   

TVS Callisto warna standard di jual dengan harga Rp 17.900.000 OTR Jakarta, sedangkan untuk TVS Callisto warna Premium dijual dengan harga Rp 18.900.000 OTR Jakarta.

 

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews