Wow, Sepatu Balap Valentino Rossi Dilelang Minggu Depan, Buat GPMania Indonesia yang Minat, Bisa Ikutan Nih!


Mau? Sepatu Rossi Dilelang Jelang Gelaran MotoGP Inggris, Kolektor Ayo Merapat!||dok. Visordown

Techripiu.com - Anda seorang pencinta MotoGP yang juga kolektor pernik-pernik terkait balapan internasional itu? Atau justru malah mengidolakan Valentino Rossi dan kepengen punya pernik-perniknya?


Kebetulan sekali! Keinginan Anda bisa direalisasikan dengan cara mengikuti event yang digelar badan amal Two Wheels for Life di Inggris ini. 

Kenapa? Karena badan amal tersebut akan melelang sepasang sepatu balap Valentino Rossi dan pernik-pernik lain yang juga milik dari pembalap lain, misal Marc Marquez, Quartararo dan lainnya. 


Cuma ya itu, karena peminatnya juga banyak, buat kolektor Indonesia yang juga tertarik, harus siap-siap dari sekarang nih, untuk ikutan lelang tersebut.

Kabarnya, sepasang sepatu punya Valentino Rossi bakal dilelang pekan depan, jelang MotoGP Inggris digelar. Siapa cepat, dia dapat.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Sirkuit Mandalika Lombok Nyaris Selesai, MotoGP dan WSBK Bakal Digelar di Indonesia?

Buat kolektor yang juga pencinta MotoGP ini tentu kesempatan sangat prestise, terlebih sang pemilik sepatu adalah sekelas pembalap top dan melegenda. 

Rencananya, sepatu balap Valentino Rossi akan dilelang oleh badan amal Two Wheels for Life di GP Inggris, bersama dengan memorabilia MotoGP lainnya.

Seperti disinggung di atas, acara lelang ini sebagai salah satu rangkaian dalam menyambut MotoGP 2021 di Silverstone, Inggris yang akan berlangsung pada 29 Agustus mendatang.

Nah, nantinya sepatu balap Rossi ini siap untuk ditawar bersama sejumlah barang yang disumbangkan oleh pembalap MotoGP lainya untuk amal.

Pastinya, 'kesempatan emas' ini, bakal jadi incaran para kolektor yang juga pencinta balapan bergengsi di seluruh dunia, bradsis.

Gimana enggak, ini memorabilia unik dari seorang pembalap yang karirnya akan berakhir di akhir musim 2021, so pasti sepatu boot Dainese yang dipakai ‘The Doctor bisa menjadi rebutan.

BACA JUGA:Klasemen Sementara MotoGP 2021, Quartararo Masih Kuasai Peroleh Poin Meski Hanya Finish di Posisi 7

Barang-barang  langka dan unik lainnya yang akan dilelang juga termasuk slider lutut & siku dari Marc Marquez, dan sepatu boot, slider, dan pelindung bertanda tangan dari pemimpin klasemen MotoGP saat ini, Fabio Quartararo.

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews