Gawat! Video Mesum 2 Remaja 41 Detik Diduga Asal Balikpapan Viral di Medsos, Polisi Sudah Kantongi Datanya, Siap Jemput Pelaku?


Viral, Video Mesum 2 Remaja Diduga Berasal dari Balikpapan, Polisi Kejar Para Pelakunya||Tangkapan layar Sosmed

Techripiu.com - Kasus beredarnya video mesum 2 remaja yang beredar via platform sosial media atau sosmed masih jadi perbincangan publik. 


Khususnya, bagi para netizen yang penasaran dengan video hubungan badan tersebut sepanjang 41 detik tersebut. 

Bahkan, menindaklanjuti kasus ini, pihak kepolisian juga terus memburu para pelaku dan oknum pertama yang menyebarkan video tak senonoh yang meresahkan orang tua itu.


Menurut informasi, Kasat Reskrim Polres Balikpapan Kompol Rengga Puspo Saputro juga sedang melakukan penyelidikan sekaligus pemburuan, terutama para pemeran video.

BACA JUGA:Ricuh! Habib Bahar bin Smith Diisukan Aniaya Ryan Jombang di Lapas Gunung Sindur Gegara Utang Rp10 Juta?

Pasalnya, belakangan video panas itu makin merebak dan beredar luas di semua platform medsos, termasuk Twitter, Instagram dan Facebook sudah sejak Jumat kemarin.

"Sudah monitor, itu (viralnya) memang hari Jumat, memang ramai di media sosial, kita masih melakukan penyelidikan menangkap beberapa identitas dari pelaku dan masih kita dalami," ujar Kompol Rengga saat dihubungi media.

Lebih lanjut, Rengga menuturkan bahwa kini pihaknya sudah menemukan indikasi dari pemeran video mesum yang viral di dunia maya, tetapi hingga saat ini masih harus dikumpulkan sejumlah bukti lainnya terlebih dahulu.

"Kami masih dalami lagi pembuktiannya dulu. Kita belum bisa langsung mentah-mentah dan masih tahap pencarian, untuk pelaku-pelaku ini siapa ini, atas nama siapa akunnya, sudah kita profiling," ucapnya lebih lanjut.

BACA JUGA:Benarkah? Mayat Ibu dan Anak yang Ditemukan dalam Bagasi Toyota Alphard di Subang Jadi Korban Salah Sasaran Dendam?

Selain pemeran video mesum, polisi juga akan memburu orang yang pertama kali mengunggah dan menyebarkan video tersebut. Kini pelaku sudah dalam radar polisi juga.

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews