Terkini: Polisi Subang Ungkap Data Baru di TKP Terkait Penemuan Mayat Ibu dan Anak di Bagasi Alphard


Fakta Terkini: Polisi Subang Ungkap Data Baru di TKP Terkait Temuan 2 Mayat, Ibu dan Anak||PMJNews

Techripiu.com -  Penemuan 2 mayat, ibu dan anak dalam bagasi mobil Toyota Alphard di daerah Subang, Jawa Barat, Rabu 18 Agustus 2021 menghadirkan fakta baru.


Dari hasil penyelidikan sementara, pihak kepolisian Subang menggambarkan detik-detik yang dilakukan pelaku dalam menghilangkan nyawa 2 mayat ibu dan anak tersebut. 

Tim Kepolisian Polres Subang berusaha keras untuk segera mengungkap, siapa otak di balik pembunuhan tersebut tampaknya menemui titik terang. 


Seperti disampaikan Kapolres Subang, AKBP Sumarni, 2 mayat: Tuti Suhatini (umur 55 tahun) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (umur 23 tahun) secara mengejutkan ditemukan dalam bagasi mobil Toyota Alphard dalam keadaan bertumpuk dan bersimbah darah. 

BACA JUGA:Gawat! Video Mesum 2 Remaja 41 Detik Diduga Asal Balipapan Viral di Medsos, Polisi Sudah Kantongi Datanya, Siap Jemput Pelaku?

Motif detail pembunuhan yang dialami warha Kampung Ciseuti RT 18/03, Desa Jalan Cakgak, Kabupaten Subang tersebut memang masih dalam penyelidikan tim kepolisian Subang.

Namun, menurut AKBP Sumarni, pihaknya sudah melakukan pengumpulan data-data dan barang bukti yang ada di lokasi kejadian. 

Di antara beberapa barang bukti yang ditemukan tim kepolisian di lokasi kejadian, adalah  berupa benda tajam maupun benda tumpul yang diduga digunakan pelaku untuk menjalankan aksinya.

"Kita juga mengumpulkan bukti-bukti lain, seperti bercak-bercak darah yang ada di dinding maupun di lantai berikut sidik jari yang ada di beberapa tempat. 

BACA JUGA:Ricuh! Habib Bahar bin Smith Diisukan Aniaya Ryan Jombang di Lapas Gunung Sindur Gegara Utang Rp10 Juta?

Semoga semua ini bisa cepat mengungkap siapa pelakunya, dalam kasus dugaan pembunuhan ini," urai AKBP Sumarni.

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews