Perlu Tau! 3 Senjata Damage ini 'Enggak Ngotak' di Free Fire, Salah Satunya Memiliki Julukan Menyeramkan, Wih...


Jenis senjata yang damagenya 'gak ngotak' di Free Fire|awan@trendingnews.id|Tangkapan layar

Techripiu.com - Free Fire game keluaran Garena adalah sebuah permainan bergenre Battle Royal yang artinya memadukan elemen bertahan hidup dan eksplorasi.


Otomatis pada game ini senjata mejadi sangat krusial dan umumnya sih jenis senjata tersebut ada di air drop. Yuk kita cek senjata apa saja

Sekadar info Trendingers, Hp pada player FF berada di kisaran 200 Health Power, kalau full armor ada kenaikan kurang lebih 250, jadi total kurang lebih 500 Hp, maklum kurang lebih itu tergantung pada itemnya. 


Biar makin paham, berikut ini akan dijelaskan beberapa senjata andalan buat Trendingers. 


M79, memiliki damaga dan ledakan yang besar, berkisar 90-220 damage||Tangkapan Layar FF

1. M79

Mungkin orang-orang mendengar senjata ini langsung berfikir, "Wah, glowall gue cukup gak ya, vest gue cukup untuk nahan damagenya gak ya?' karena M79 memiliki damage dan ledakan yang  besar, berkisar 90-220 damage dan memiliki jarak lontaran bom sekitar 50+ meter

Artinya senjata ini hanya perlu 1 hit buat bikin loe "bobo cantik", gak ngotak pokoknya. Oh, iya jarak pun mempengaruhi damagenya loh. 


Vector atau double Vector itu memiliki damage 25+ jika terkena badan||Tangkapan layar FF

2. VECTOR

Pasti orang-orang yang bermain mode clash squad rank atau bermuda rank sangat tidak asing lagi dengan senjata ini.

Pasalnya, VECTOR atau DOUBLE VECTOR itu memiliki damage 25+ jika terkena badan, 45-47 damage jika double dan reload spead +69.

Maka dengan kecepatan reloadnya, bayang-bayang senjata itu vest atau pelindung hancur bakal jadi kenyataan, terlebih lagi player yang tidak memiliki glowall. Jenis senjata ini biasa disebut SMG atau Sub Machine Gun. 

BACA JUGA:Bosan Lose Streak di Mobile Legend? Gunakan Kuncian ini Ya, Dijamin Menangnya Memuaskan!


AWM, memiliki damage yang berkisar 150+ untuk yang menggunakan vest level 2||Tangkapan Layar FF

3. AWM

'Waduh senjata ini lagi, mana gue gak ada vest lagi," ucap Asep player asal kota Jakarta.

Senjata ini acap kali disebut Penghancur Vest atau rompi pelindung. AWM sendiri memiliki damage yang berkisar 150+ untuk yang menggunakan VEST level 2 atau tidak ada VEST damagenya jadi bertambah menjadi 200+  dan memiliki jarak tembak yang sangat jauh yaitu 91-100 meter.

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews