Sadar Gak? 3 Hal ini di Dunia Kuliner Mendadak Trending Saat PPKM Diberlakukan, Nomor 2 Kamu Pernah Coba?

Belakangan, berbagai kedai kopi punya kopi satu liter ini dalam menunya, bahkan tidak hanya kopi, sekarang banyak variasi minuman lain yang pakai kemasan satu liter.

BACA JUGA:3 Fakta Menarik Soal Film Star Wars ini Dijamin Bikin Kamu Kaget, Khusus Nomor 1 Pasti Baru Tau!


Alhasil, pembeli pun tidak perlu bolak-balik ke kedai kopi untuk menikmati kopi atau minuman kesayangan selama PPKM masih berlangsung.

Delivery Restoran All You Can Eat


Ogah kalah sigap dengan kondisi pandemi yang terjadi, para pengusaha makanan dengan sistem all you can eat pun ikut berinovasi. 

Kalau dulu all you can eat hanya bisa dinikmati di lokasi, kini dapat pula dinikmati di rumah lewat layanan delivery. 

So pasti, pembeli tidak perlu repot-repot datang ke restorannya dan makan di sana, cukup pesan saja, makanan akan langsung diantar. 

Berbagai restoran all you can eat menyajikan beberapa paket yang dapat dinikmati para pelanggan selama masa pembatasan ini. 

BACA JUGA:Wajib Tonton! Star Wars Vision Versi Anime, 9 Episode Baru ini Sayang Jika Dilewatkan Begitu Saja

Tidak hanya menyediakan makanan, beberapa restoran all you can eat ini biasanya juga menyediakan grill pan serta alat lainnya untuk melengkapi layanan delivery mereka.

Dine In Car

Makan di mobil alias dine in car juga belakangan mulai ramai disediakan restoran-restoran saat PPKM diberlakukan.

Sesuai namanya, konsumen tidak makan di dalam restoran, tapi pindah makannya di dalam mobil, namun lokasinya di pelatan parkir restoran tersebut.

Hal tersebut dilakukan para pemilik restoran adalah merupakan cara paling efektif dan efisien agar usahanya tetap mendapatkan pemasukan. 

Dari segi keleluasaan saat makan memang berkurang, tapi setidaknya dengan cara tersebut, trendingers tetap aman dan jaga jarak dengan pengunjung lain. 

 

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews