Rela 'Menjomblo' Dulu, Gading Martin Justru Pilih Fokus dengan Beberapa Hal ini, Bukan Gak Bisa Move on Lho Ya!

fotonya fotonya fotonya fotonya fotonya fotonya

Fokus Dengan Bisnis 

Seperti diketahui, saat ini Gading Marten masih juga sendiri usai cerai dari Gisel, berbeda dengan mantan istrinya yang sudah memiliki kekasih, Wijaya Saputra atau biasa disapa Wijin.


Di lain kesempatan, Gading pernah menyampaikan alasan mengapa dirinya masih betah usai bercerai, ternyata bukan karena tak bisa move on.

"Move on sudah, suka sama orang juga ya pasti ada, gak ada target, nanti jodoh pasti datang," kata Gading dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Minggu, 25 April 2021 lalu.


Masih menurut Gading, "Gue sekarang lagi menikmati masa-masa gue kerja, gue sama Gempi, fokus sama bisnis," sambung Gading.

BACA JUGA:Sering Terjadi Kecelakaan, Polisi Gelar Razia di Kawasan BSD Tangerang, Aktivitas Sunmori dan Balap Liar 'Ditertibkan'

Selain itu, di umur yang sudah tidak muda bagi Gading, menjalin asmara menjadi sebuah tantangan sendiri, ditambah lagi, dirinya sudah memiliki seorang putri dengan Gisel.

"Karena menjalin hubungan dengan orang itu tidak mudah, karena gue duda punya anak, gak gampang buat cari orang yang suka sama gue," pungkasnya. 

 

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews