Ikut Geregetan! Ustad Yahya Waloni Sebut Muhammad Kece Provokator, Adu Domba Islam dan Kristen


Ikut Gemes! Ustad Yahya Waloni Sebut Muhammad Kece Provokator Pengadu Domba Islam dan Kristen||Kolase IG @Ustad Yahya Waloni dan @Muhammad Kece

Techripiu.com -  Polemik dugaan kasus penistaan agama yang dilakukan Muhammad Kece masih terus ditanggapi publik. 


Tak cuma masyarakat umum yang notabene umat islam, tapi juga dari beberapa tokoh agama, termasuk ustad Yahya Waloni. 

Bahkan menurutnya, Muhammad Kece ini layaknya seorang provokator yang berniat memecah belah atau mengadu domba umat beragama. 


“Dia ini provokator ingin mengadu domba Islam dengan Kristen,” kata ustad Yahya Waloni via kanal YouTube Pembela Habaib, Rabu 25 Agustus 2021.

BACA JUGA:Geger! Video Rocky Gerung 'Ditangkap' dan Sujud di Hadapan Presiden Jokowi Gegara Tuding Pemerintah Biadab? Cek Faktanya di Sini!

Lantaran menghina Nabi Muhammad dan ajaran Islam itulah, akhirnya Ustad Yahya Waloni pun ikut gemas dan memberikan pernyataannya. 

Bahkan ustad Yahya Waloni juga sangat menyayangkan ucapan kontroversi Muhammad Kece yang telah membuat geram umat muslim di Indonesia.

“Kita habis dihebohkan dengan berita penistaan agama Islam yang dilakukan oleh Kece,” ucap Ustad Yahya Waloni di kanal YouTube Pembela Habaib, Rabu 25 Agustus 2021.

Selain itu, ustad Yahya Waloni juga menyadari kalau dirinya pun sempat disinggung-singgu oleh Muhammad Kece di Kanal YouTubenya.

BACA JUGA:Rela 'Menjomblo' Dulu, Gading Martin Justru Pilih Fokus dengan Beberapa Hal ini, Bukan Gak Bisa Move on Lho Ya!

Ustad Yahya Waloni juga menilai ucapan Muhammad Kece itu tidak lebih dari seperti orang kampung, karena sering mengeluarkan ujaran provokatif kepada publik.

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews