Waduh! SES Alfaink Kena Sanksi dari Pihak FFML Gegara Lakukan Ulah ini, Terpaksa Absen 4 Matchday


SES Alfaink harus mengambil pelajaran berharga pasca lakukan selebrasi yang dianggap melanggar aturan dari Garena||Tangkapan Layar IG SES 

Techripiu.com.ID - Kabar buruk didapatkan oleh para pemain dari Saudara E-sports atau SES Alfaink, di mana salah satu pemainnya, Thanos, terkena sanksi hukuman di FFML Season 4 Divisi 1.

Turnamen Free Fire Master League (FFML) merupakan salah satu turnamen besar yang sudah diselenggarakan sepanjang 4 musim, tentu memiliki peraturan yang sangat ketat.

Garena sudah memberikan beberapa peraturan yang seharusnya diikuti, dan sayangnya salah satu pemain dari SES Alfaink melanggar peraturan tersebut. Dampaknya ia tidak akan terlihat di FFML untuk sementara waktu.

Pemain dari Saudara Esports ini terkena kasus pelanggaran etika yang ia lakukan saat Day 2 FFML Season 4 Divisi 1 kemarin, di mana terlihat di panggung ia melakukan selebrasi yang tidak sportif.

BACA JUGA:Ikut Geregetan! Ustad Yahya Waloni Sebut Muhammad Kece Provokator, Adu Domba Islam dan Kristen

Turnamen besar ini disiarkan secara langsung dan tentu ada banyak sekali penikmat Free Fire yang sedang menonton, dan dengan selebrasi 'jari tengahnya' diacungkan, tentu wajar ia mendapatkan sanksi tidak boleh bermain.

Thanos melakukan selebrasi tersebut saat berhasil mengalahkan tim Aura Esports, yang merupakan salah satu tim hebat yang diwaspadai, meskipun pada saat itu SES Alfaink tidak berhasil mendapatkan Booyah.

Pihak FFML pun langsung membuat keputusan atas tindakan yang dilakukan oleh Thanos di dalam turnamen tersebut, dan memberikan hukuman tidak boleh bermain selama 4 matchday ke depan.

Di mana artinya SES Alfaink tidak akan memainkan Thanos di matchday 4,5,7, dan 8 yang akan dilewati oleh Group A, tentu akan sangat menyulitkan mereka sebagai tim di divisi 1.

BACA JUGA:Geger! Video Rocky Gerung 'Ditangkap' dan Sujud di Hadapan Presiden Jokowi Gegara Tuding Pemerintah Biadab? Cek Faktanya di Sini!

Melalui akun instagram @ff.esports.id, kita sudah dapat melihat bahwa sanksi tersebut sudah resmi dikeluarkan dan sudah berlaku untuk tim Saudara Esports tersebut.

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews