Rame! Youtuber Korsel Sunny Dahye Dihujat Netizen, Diduga Hina Indonesia dan Rugikan Editor?

fotonya fotonya fotonya fotonya fotonya fotonya

Pada menit terakhir video berdurasi sekitar 8 menit itu Chris ikut berada di dalam video dan meminta maaf secara terbuka kepada Natasha Elle. 

Sang suami mengatakan ia dan Sunny akan belajar dari kesalahan dan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya. 


Tidak lama setelah video klarifikasi dan permintaan maaf diposting, Natasha merespon permintaan maaf mereka melalui instagram pribadinya.

BACA JUGA:Cara Aman Terima Paket dari Kurir di Masa Pandemi, Ikuti 3 Langkah ini!


“Saya akan membuatnya jelas. Saya TIDAK menerima permintaan maaf ini. Apa yang mereka minta maaf (dan saya kutip langsung dari video) adalah “putusnya harapan”, yang bukan itu yang terjadi. 

Mereka mengatakan mereka  tidak pernah membuat artis merasa seperti itu, tetapi karena mereka tidak merasa apa yang mereka lakukan adalah “mengambil keuntungan” dari siapapun. Karena itu, itu akan terjadi lagi,” ujar Natasha dalam instagram miliknya.

Video yang telah mencapai lebih dari 1 juta penonton itu juga dibanjiri komentar-komentar dari warganet yang merasa tidak puas dengan klarifikasi dan permintaan maaf Sunny dan Chris. 

“This is not a clarification, this is self defense,” ujar akun fairydust, salah satu komentar teratas dalam video tersebut.

BACA JUGA:Info Penting! Lowongan Kerja Menanam Sayur Digaji 15-18 Juta per Bulan, Tertarik?

Komentar serupa banyak dituliskan oleh para warganet yang merasa tidak suka. Dengan kata lain, warganet menganggap video tersebut hanyalah upaya pembelaan diri atas kesalahan pasangan tersebut, bukan klarifikasi.

Sunny dan Chris juga mengatakan akan rehat untuk sementara dari Youtube dan Media Sosial lain. 

Selanjutnya, perempuan berdarah Korea Selatan itu juga mengancam akan melaporkan akun instagram @sunnyisaliar2 ke pihak kepolisian. (Nelsya)

 

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews