Atlet Indonesia Peraih Medali di Olimpiade Tokyo 2020 Dapat Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition

fotonya fotonya fotonya fotonya fotonya fotonya


Atlet Indonesia Peraih Medali di Olimpiade Tokyo 2020 Dapat Galaxy Z Fold3 5G | Samsung Electronics Indonesia

Alasan Greysia dan Apriyani mendapatkan Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition karena keduanya mewakili semangat ajang olah raga khususnya Olimpiade yang menjadi inspirasi Thom Browne si desainer Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition.


“Selama hampir dua tahun ke belakang, saya sangat terinspirasi dengan ajang olahraga, termasuk Olimpiade. Sumber inspirasi itu lah yang menjadi alasan mengapa Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 Thom Browne Edition, mengusung unsur merah, putih, dan biru–khususnya warna putih–karena perpaduan warna tersebut begitu mengingatkan akan tahun-tahun berlangsungnya Olimpiade, termasuk seragam yang dikenakan para atlet dalam ajang tersebut,” ujar Thom Browne.

Mendapatkan apresiasi dari Samsung Electronic Indonesia, ke enam Atlet tersebut diwakilkan oleh Greysia Polli mengucapkan terima kasih.


BACA JUGA:Super Bangga! Atlet Panah Putri Indonesia 'Menyegel' Peringkat ke-40 di Olimpiade Tokyo 2021

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Samsung yang telah mengapresiasi perjuangan para atlet dan pelatih yang telah memberikan prestasi bagi Indonesia. Ini menjadi momentum bagi kami untuk terus berjuang memberikan segenap kemampuan kami dalam memajukan Indonesia di bidang olahraga serta menginspirasi generasi setelah kami untuk melanjutkan perjuangan dalam mengharumkan nama bangsa. Kami juga berharap masyarakat bisa terus memberikan dukungan positifnya bagi insan olahraga Tanah Air agar kita bisa bersama-sama merayakan kemenangan-kemenangan lainnya di masa depan,” ujar Greysia Polii, peraih medali emas badminton ganda putri Olimpiade Tokyo 2020.

Selanjutnya…

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews