Video Anies Baswedan Terperosok Selokan Dikomentari Ferdinand Hutahaean: Coba Kalau 2 Meter Dalamnya, Bakal Seru Tuh!

fotonya fotonya fotonya fotonya fotonya fotonya

Selain itu di sisi jalan juga terlihat adanya selokan yang memanjang di samping rumah warga.

Ketika itu Anies beberapa kali terlihat sedang melambaikan tangannya ke warga sekitar yang memanggil namanya.


BACA JUGA:Penasaran? Nih, 6 Alasan Kenapa Film Superhero Muslim Pertama Ms. Marvel dan The Marvels Perlu Ditonton Para Penggemar

Namun karena kurang hati-hati dan kurang berkonsentrasi, kedua kaki Anies Baswedan justru tiba-tiba mengarah ke arah selokan.


Alhasil Anies Baswedan terperosok ke dalam selokan itu. Sejumlah pengawal dan warga sekitar berteriak kaget saat insiden itu terjadi.

Anies baswedan kemudian langsung dibantu oleh sejumlah orang yang ada di dekatnya untuk keluar dari selokan itu.

Setelah berhasil dikeluarkan, Anies tampak tidak merasa kesakitan dan masih bisa untuk melanjutkan perjalananya dengan berjalan kaki.

BACA JUGA:Fitur Hapus Follower Tak Diinginkan Tanpa Harus Blokir Sedang Diuji Coba di Twitter, Cara Buang Pengikut Jadi 'Lebih Sopan'?

Video Anies terperosok ke dalam selokan itu sampai tersebar luas ke media sosial Twtter dan juga aplikasi WhatsApp.

Sebelumnya Anies Baswedan meminta agar seluruh warga DKI Jakarta untuk mendapatkan minimal dosis pertama vaksin Covid-19 agar bisa beraktivitas lagi.

Permintaan itu ditulis langsung oleh Anies Baswedan dalam Keputusan Gubernur (Kepgub) Daerah Khusus Ibukota Jakarta 1072/2021 yang resmi ditandatangani pada Senin 6 September 2021.

"Selama masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat level 3, setiap orang yang melakukan aktivitas pada masing-masing sektor atau tempat harus sudah divaksinasi Covid-19," tulis pernyataan keempat aturan tersebut.

 

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews