Akhirnya! 2 Bukti Terbaru Temuan Polisi ini Segera Ungkap Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Lewat Sidik Jari?


Polisi temukan 2 bukti terbaru kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, sidik jari dan hasil tes DNA?||Ilustrasi by Kemendagri

"Tragedi pembunuhan ibu dan anak di Subang, tampaknya akan segera berakhir. Kabar terakhir polisi menemukan 2 bukti baru yang mengarah pada pelaku pembunuhan sebenarnya!"


TRENDING NEWS: Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang memasuki babak baru, pasca polisi menemukan 2 bukti terbaru demi mengungkap pelaku pembunuh yang sesungguhnya.

Tragedi pembunuhan ibu dan anak, yakni Tuti Suharti (55) dan Amelia Mustika Ratu yang mayatnya ditemukan di bagasi Toyota Alphard sudah bergulir beberapa pekan terakhir ini.


Memang pihak kepolisian belum secara resmi mengungkap pelaku sebenarnya, tapi bukti demi bukti sudah berhasil dikumpulkan pihak penyelidikan dan diharapkan menemui titik akhir dari hasil penyelidikan yang cukup panjang.

2 bukti terakhir yang ditemukan polisi, yakni sidik jari dan hasil tes DNA ini tentu saja akan mengerucut dan mengarah pada identitas seseorang nantinya.

BACA JUGA:Hersubeno Arief Terancam Dipolisikan GBM, Gegara Dituding Sebarkan Berita Hoax Soal Megawati Sakit dan Kritis

Dua bukti diduga kuat mengarah pada pelaku pembunuh di Subang, tentunya dari hasil pemeriksaan yang sudah teruji di Laboratorium Forensik.

Seperti dikutip dari Youtube Miftah's TV, sejumlah bukti itu mengarah pada sidik jari dan tes DNA dan juga analisa digital salah satunya pada HP milik Amelia Mustika Ratu yang hilang di TKP pembunuhan.

Kedua bukti tersebut nantinya akan diperkuat dengan keterangan para saksi yang ikut membantu polisi.

Menurut dugaan awal, korban tersebut diduga dibunuh oleh orang yang sangat dekat dengan korban, karena tidak adanya kerusakan pada pintu rumah.

BACA JUGA:Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora Dibiayai Edorsement, Manajer Beberkan Hal Mengejutkan

Sementara itu, di tempat terpisah, Ricky Vinando yang merupakan Pakar hukum angkat bicara terkait sikap yang ditunjukkan Yosef Hidayah, suami dan ayah dari korban.

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews