Akhirnya! 2 Bukti Terbaru Temuan Polisi ini Segera Ungkap Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Lewat Sidik Jari?

Menurut Ricky Vinando, Yosef terkesan mencurigai putra tertuanya, Yoris Raja Amanullah yang kerap berkunjung ke rumah Tuti dan Amel malam-malam.

Sebab, menurut keterangan polisi, pelaku kemungkinan memiliki akses ke kediaman korban secara bebas.


Selain itu, beberapa waktu lalu Polisi juga telah kerahkan Tim K9 (anjing pelacak) untuk mendapatkan bukti baru terkait tewasnya ibu dan anak Tuti Suharti (55) dan Amelia Mustika (23).

BACA JUGA:Video Anies Baswedan Terperosok Selokan Dikomentari Ferdinand Hutahaean: Coba Kalau 2 Meter Dalamnya, Bakal Seru Tuh!


Menurut hasil keterangan penelusuran, polisi kembali menemukan bukti baru terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang berupa sepatu berwarna putih.

Nah, sepatu tersebut ditemukan di kebun dekat rumah korban atau TKP pembunuhan yang diendus anjing pelacak K9 Polda Jabar, Senin 30 Agustus 2021 lalu.

Diduga kuat, sepatu tersebut milik pelaku yang tertinggal di kebun belakang rumah korban setelah membunuh.

Temuan bukti baru tersebut tentunya semakin mengungkap siapa pembunuh ibu dan anak di Subang tersebut yang sebenarnya.

BACA JUGA:Konsep Baju Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan di Bocorkan Designer: Hanya Ada Satu di Dunia

Pengamatan di TKP, Unit Satwa K9 Ditsabhara Polda Jabar juga terlihat menyusuri kebun- kebun di sekitar lokasi rumah almarhumah Tuti Suharti dan Amelia Mustika.

Di sekitar lokasi juga terlihat Yosep (55), suami dari almarhumah Tuti dan Ayah dari almarhumah Amel. Tidak ketinggalan M, istri muda Yosep. Bersama mereka juga ada Rohman Hidayat kuasa hukum Yosep, dan Robert Marpaung kuasa hukum M.

Yosep hadir dengan mengenakan jaket olahraga dan memakai topi. Arus lalu-lintas di sekitar lokasi, padat karena banyaknya warga yang ikut berkerumun untuk mengetahui proses penyelidikan yang dilakukan, polisi.

Diharapkan dengan diturunkannya tim satwa tersebut, kepolisian bisa mendapatkan bukti baru, yang langsung mengarah kepada siapa pelaku pembunuhan sadis tersebut.


 

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews