Mengejutkan! Ternyata Jodoh Ariel Noah Bukan BCL, Melainkan Sosok Perempuan ini! Luna Maya kah?


Terkuak! Ternyata Jodoh Ariel Noah bukan BCL, tetapi sosok perempuan ini dari hasil terawangan seorang indigo||Instagram @arielnoah

"Harapan netizen agar Ariel Noah dan BCL bisa berjodoh, sepertinya harus 'ditunda' dulu. Baru-baru ini terungkap, jodoh Ariel Noah bukan BCL, tapi sosok perempuan ini! Apakah Luna Maya?"


TRENDING NEWS: Bukan kali pertama ini jika Nazril Irham alias Ariel Noah dijodohkan, bahkan digosipkan bakal menikah dengan Bunga Citra Lestari (BCL).

Namun, akhirnya teka-teki itu terjawab juga! Ternyata jodoh Ariel Noah bukan BCL gaes, melainkan sosok perempuan yang tidak terduga ini, lo.


Seperti diketahui, pasca becerai dengan Sarah Amalia 13 tahun lalu (27 Mei 2008), status Ariel menjadi 'duren' alias duda keren yang kerap bikin penasaran kaum perempuan.

Begitu juga Bunga Citra Lestari atau BCL, pasca kepergian suaminya Ashraf Sinclair yang  meninggal, status aktris berpembawaan lembut ini jadi 'jacan' alias janda cantik.

BACA JUGA:Nih! Bantahan Hersubeno Arief Atas Tuduhan Sebar Berita Hoax Megawati Sakit dan Kritis: Videonya Sudah Banyak Diedit dan Disebarkan!

Keduanya pun, oleh netizen kerap 'dipasang-pasangkan' seraya berharap agar Ariel dan BCL bisa bersatu dalam bahtera rumah tangga.

Meski begitu, baik Ariel dan BCL menanggapi gosip itu hanya senyum-senyum 'penuh misteri' yang semakin membuat penasaran warganet, mungkinkah mereka memang pacaran?

Padahal sudah sempat diklarifikasi, bahwa keduanya hanya berteman saja, namun tetap saja netizen penasaran dan lagi-lagi berharap agar mereka bisa berakhir di pelaminan.  

Sayang, sepertinya harapan para fans memang harus 'tertunda' karena kabarnya jodoh Ariel Noah bukan BCL. Ini tentu gegera beberapa waktu lalu tersiar kabar hasil penerawangan seorang indigo yang menyebut bahwa keduanya tidak berjodoh. Hmmm....

BACA JUGA:Akhirnya! 2 Bukti Terbaru Temuan Polisi ini Segera Ungkap Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Lewat Sidik Jari?

Hal itu terungkap ketika seorang pria indigo mencoba menerawang kisah masa depan dari Ariel NOAH ke depannya akan seperti apa.

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews