Pasar Mobil Bekas masih Prospektif di Tengah Pandemi dan Kebijakan PPnBM

Kelebihan Layanan dan Program Cashback Rp 1 Juta 

Apa kelebihan layanan “Transaksi Pembiayaan Personal” dari perspektif pembeli dan penjual kendaraan. Pastinya penjual dan pembeli jadi lebih mudah dalam mengurus dokumen-dokumen mobilnya. 


Selain itu kondisi dan asal-usul mobilnya sangat jelas karena pembeli akan bertemu langsung dengan pemilik atau pengguna mobil tersebut. Kemudian dari sisi penjual, keuntungan yang bisa didapat adalah optimalisasi harga yang sesuai harapan.

Dari sisi SMS Finance juga ingin memberikan nilai tambah kepada para debitur yang mengambil pembiayaan lewat SMSFinance dan transaksi melalui Icar Asia. Salah satunya dengan mengadakan program cashback hingga Rp1 juta yang berlangsung dari 1 September – 30 November 2021.


"Selama ini bersama Carsentro berjalan sangat baik, saling mendukung dan saling membangun. Kolaborasi ini semoga semakin meningkat antara SMSFinance dan Icar Asia," tutup Hobert.

BACA JUGA:Kabar Duka: Pembalap di kelas 300 WSSP ini meninggal dunia saat balapan Hari ini

Sumber: icarasia

BERITA TERKAIT

Pasar Mobil Bekas masih Prospektif di Tengah Pandemi dan Kebijakan PPnBM

Minggu / 26-09-2021,18:34 WIB

Jakarta, 17 September 2021 – Kondisi pasar mobil bekas di Indonesia sempat terkoreksi tidak terlalu jauh, tapi menurut pelaku bisnis tersebut masih melihat animonya sangat besar dan diminati. Kendati kondisi pasar mobil bekas sempat kembali memburuk lagi saat momen PPnBM, tapi di masa depan pasar ini masih diyakini tetap prospektif.

Pasar Mobil Bekas masih Prospektif di Tengah Pandemi dan Kebijakan PPnBM