Merinding! Indonesia Diramalkan Akan Hadapi Bencana Alam Besar di Sisa 2021, Tigor: Wilayah ini Harus Waspada!

fotonya fotonya fotonya fotonya fotonya fotonya

Kecelakaan Laut, Hingga berpulangnya Artis’ pada Rabu 26 Mei 2021 lalu.

“Saya melihat ada beberapa tanah ini kayak longsor, kayak menyerbu antara kanan dan kiri jadi satu, otomatis korban akan banyak,” kata Tigor.


BACA JUGA:Ustaz Batam: Abu Syahid Chaniago Diserang Pria Tak Dikenal Saat Menyampaikan Ceramah, Diduga ODGJ?

“Kita perlu untuk siaga cepat, usahakan perahu karet dan tandu-tandu. Karena longsornya ini bersamaan dengan banjir dan hujan,” sambungnya.


Tak hanya itu saja, Tigor bahkan membocorkan sejumlah inisial daerah yang menurutnya bakal mendapat musibah bencana alam yang mengerikan itu.

Tigor berharap setelah ia memberitahu sejumlah inisial daerah yang ia terawang, maka masyarakat harus bisa mewaspadai bencana alam yang kemungkinan bisa datang sewaktu-waktu.

Menurutnya ada tujuh daerah di Indonesia yang diprediksi terkena bencana alam besar itu, di antaranya ada inisial JB, SKBI, SMRG, BG.

BACA JUGA:Fadli Zon Temui Rocky Gerung di Rumahnya, Ternyata ada Fakta Baru Terungkap: Pemerintah Diharapkan Segera Selesaikan Persoalan ini!

Kemudian ada juga inisial daerah OR, SMTT dan terakhir ada JT. Itulah sejumlah inisial daerah yang diprediksi Tigor bakal tertimpa bencana alam.

Meski begitu, Tigor tetap berharap agar kejadian yang ia lihat itu tidak benar-benar terjadi karena saat ini masyarakat sudah disulitkan dengan adanya pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai sampai dengan saat ini.

 

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews