Haru! Konser No Filter The Rolling Stone Tak Dihadiri Charlie Watts, Mick Jagger Ungkapkan Emosionalnya



Pertunjukan ini diselenggarakan oleh pemilik New England Patriot Robert Kraft.

Dalam pertunjukan kecil-kecilan tersebut, sang vokalis Mick Jagger mengungkapkan kerinduannya terhadap drummer mereka.

“Saya harus mengatakan meskipun pada titik ini, ini adalah malam yang sedikit mengharukan bagi kami dan ini adalah tur pertama kami yang telah kami lakukan dalam 59 tahun dan kami harus melakukannya tanpa Charlie Watts kami tersayang, kami semua sangat merindukan Charlie,” urai Mick Jagger seperti dilansir The Independent kepada para penonton hari itu.

BACA JUGA:Komentar Denny Siregar Soal Anies Baswedan Dipanggil KPK: Andai Novel Baswedan Masih Menjabat jadi Penyidik KPK...!

Ia mengatakan bahwa seluruh anggota merasa kehilangan, namun pertunjukan harus tetap berjalan.

“Kami merindukannya sebagai sebuah band, kami merindukannya sebagai teman di dalam dan di luar panggung dan kami memiliki begitu banyak kenangan tentang Charlie dan saya yakin beberapa dari Anda yang pernah melihat kami sebelumnya juga memiliki kenangan tentang Charlie. Saya harap Anda akan mengingat Charlie seperti kami,” lanjut Mick.

Mereka pun mendedikasikan konser ini untuk mendiang Charlie Watts.

“Kami ingin mendedikasikan acara ini untuk Charlie. Mari kita bersulang untuk Charlie,” tutup Mick Jagger dengan ungkapan emosionalnya itu.

BACA JUGA:Warning! Hukuman Merokok Sambil Berkendara, Mau Dipenjara 3 Bulan atau Denda Rp 750 Ribu Nih, Bro?

Sebelum memulai kembali pertunjukannya itu, Mick Jagger pun merasa sangat emosional dan merasa bingung harus melakukan apa.

Seperti diketahui, 24 Agustus 2021 lalu, Charlie Watts menghembuskan nafas terakhirnya di usia yang ke-80 tahun. Ia meninggal di sebuah rumah sakit kawasan London dan dikelilingi keluarga tercinta.

Sebelum meninggal, pihaknya mengatakan bahwa Charlie Watts sedang dalam proses penyembuhan penyakit yang dirahasiakan dan akan melewati konser di beberapa kota dalam rangkaian tur Amerika Serikat mereka. (Nelsya)


Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews