Tukul Mengalami Pendarahan Otak, Isunya Gegara Habis Vaksin Covid-19? Begini Penjelasan Dokter Ahli Secara Ilmiah

Selain itu, dokter Mursyid juga menegaskan hingga saat ini, belum ada bukti ilmiah ataupun risiko tentang terjadinya stroke hemorrhage sebagai akibat dari vaksinasi, termasuk vaksinasi Covid-19.

Seperti diinformasikan sebelumnya, Tukul Arwana sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur pada Rabu sore 22 September 2021 sekitar jam 18.00 WIB.


Informasi tersebut pun sudah dikonfirmasi oleh Ega Prayudi yang merupakan putra tertua Tukul Arwana, saat memberi keterangan persnya.

BACA JUGA:Akibat Pendarahan Otak, Tukul Arwana Harus Dirawat di Rumah Sakit, Begini Ciri-Ciri dan Gejala yang Dialami


BACA JUGA:Kebiasaan Pria Ini Berdampak Buruk Bagi Kesehatan, Jangan Anggap Sepele Nomor 4 Ini

"Iya betul, masih dalam perawatan dokter saat ini," terang Ega saat dikonfirmasi awak media Kamis, 23 September 2021.

Saat itu, Ega pun belum dapat memberi informasi detail terkait kondisi ayahnya, lantaran masih dalam penanganan dokter.

Sebaliknya, Ega meminta kepada masyarakat dan para fans Tukul Arwan agar dapat membantu mengirimkan doa yang terbaik untuk sang ayah.

"Mohon doanya ya teman-teman," pinta Ega.

BACA JUGA:Sempat Dikabarkan Hilang, Gadis Influencer Gabby Petito Ditemukan Polisi di Perbatasan Taman Nasional, Dibunuh?

BACA JUGA:Cara Praktis Memilih dan Merawat Tanaman Hias di Perkarangan Terbatas, Nomor 1 Dipercayai Datangkan Rejeki Loh

Memang sebelum dibawa ke rumah sakit, Tukul Arwana juga sempat mengeluh sakit kepala kepada salah seorang penjaga rumahnya, Jaka.

“Tiba-tiba tadi, cuman sebentar doang kelihatannya pusing-pusing. Ya udah bawa ke dokter gitu," ujar Jaka via kanal YouTube MOP Channel, Kamis 23 September 2021.

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews