Beli Mobil Suzuki di Bulan Juni, Dapatkan Hadiah Menarik dari Smartphone, MacBook Sampai Gratis Asuransi, Mau?

Reporter: Aswan |
Editor:Aswan |
Selasa 26-10-2021,23:55 WIB |

Trendingnews.Id -  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencatatkan peningkatan penjualan Hatchback unggulannya, New Baleno, pada periode tiga bulan terakhir, yaitu Februari hingga April 2021.

Walaupun total penjualan mobil segmen Hatchback secara retail nasional pada April 2021 hanya sebanyak 1.321 unit atau turun 17% dari bulan Maret, Suzuki berhasil meningkatkan market share melalui New Baleno hingga mencapai 29,1% pada April.

Sebelumnya, pada Februari hingga April 2021, penjualan New Baleno terus menunjukkan pertumbuhan yang positif di industri otomotif Tanah Air.

Penjualan New Baleno secara retail meningkat 32% pada bulan Maret lalu jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya, serta kembali meningkat 41% di bulan April.

(BACA JUGA:Tips Aman Berkendara Buat Perempuan, Pahami Area Blid Spot dan Ikut 7 Langkah ini Agar Terhindar dari Kecelakaan)

Peningkatan ini membantu New Baleno mempertahankan posisi sebagai hatchback yang digemari konsumen.

New Baleno sendiri dipilih sebagai hatchback yang memiliki fungsi lengkap sebagai The Complete Hatchback untuk mendukung aktivitas bertransportasi di wilayah perkotaan dengan desain yang modern.

Menurut Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS, adanya peningkatan penjualan New Baleno tidak lepas dari promo menarik yang dihadirkan Suzuki.

“Setiap bulan kami memberikan banyak keuntungan seperti potongan cicilan, gratis asuransi, dan berbagai hadiah langsung mulai dari gawai hingga logam mulia.

(BACA JUGA:Tagar #ByeByeIkatanCinta Trending Topic Hari ini, Netizen pun Geram dan Menduga itu Ulah Buzzer Bayaran? )

Untuk New Baleno sendiri, khusus di Juni ini, konsumen akan mendapat hadiah langsung berupa iPhone terbaru,”  katanya.

Selain iPhone terbaru, konsumen New Baleno juga mendapat penawaran paket kredit berupa bunga 0% dan gratis Suzuki Insurance selama satu tahun yang sudah disertai asuransi untuk pengemudi.

Tags :
Sumber :

Berita Terkait

Berita Populer