Gelaran Indonesia Modification Expo 2021 Limitless - All Virtual Akan Dikemas Lebih Meriah

fotonya fotonya fotonya fotonya fotonya fotonya

Mengomentari pagelaran IMX 2021 Limitless – All Virtual, Delly Nugraha, Country Head Carsome Indonesia mengatakan, “Pagelaran IMX setiap tahunnya selalu menorehkan cerita suksesnya tersendiri. Carsome sebagai platform jual beli mobil online terbesar di Asia Tenggara bangga untuk dapat berpartispasi sebagai Exclusive Car Trading Partner di IMX 2021. Kehadiran kami di pagelaran IMX 2021 ini bertujuan untuk memberikan lebih banyak pilihan mobil bertanda Carsome Certified kepada para pecinta modifikasi otomotif.”

Lebih lanjut, Delly juga mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi kerja sama antara Carsome dengan IMX, “Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja sama yang telah berjalan dengan IMX. Semoga kerja sama ini dapat membantu memajukan industri otomotif tanah air, khususnya bidang aftermarket di masa pandemi ini,” jelas Delly. 


IMX Supporting Content

Rangkaian program kegiatan sudah dimulai sejak beberapa bulan lalu dan siap ditampilkan secara final di IMX 2021. Antara lain: 


Live Modz 2021. Pertarungan kreativitas modifikasi 3 YouTuber otomotif (Fitra Eri, MotoMobi, dan Ridwan Hanif) dalam memodifikasi unit Suzuki Katana. Ketiga mobil kontestan dinilai oleh dewan juri. Khusus tahun ini, para kontestan diberi score sheet berbeda sesuai tema modifikasi mobil masing-masing. Untuk sesi unveiling akan berlangsung pada penghujung September bersamaan dengan proses penjurian. Sedangkan Proses presentasi hasil modifikasi dan penentuan pemenang Live Modz ‘Katana War’ akan dihadirkan pada IMX 2021. 

PowerAce Digimodz. Kompetisi digital modification motor roda tiga listrik besutan Power Ace yang diinisiasi oleh Kementerian Perindustrian dan PT Dharma Poly Metal telah mengkurasi ratusan karya dari para kontestan lintas daerah di Indonesia. Setelah dipilih 5 besar pemenang dan peraih Social Media Favorite, pengumuman dua kontestan pemenang dan unveiling karya pemenang dengan skala 1:1 akan dihadirkan eksklusif di IMX 2021. Kedua pemenang nantinya mendapat piala Menteri Perindustrian RI.

BACA JUGA:PIAGGIO GROUP MEMENANGKAN TUNTUTAN PELANGGARAN HAK PATEN EROPA

BACA JUGA:107.000 Vaksin siap di sebar ke 10 Provinsi, untuk memutus mata rantai penularan Covid-19

Carsome X RawtypeRiot. Merek streetwear Rawtype Riot akan segera meluncurkan edisi spesial mobil Nostalgic Series Honda Civic SB3 dan SB4 berkat kolaborasi dengan platform jual beli mobil Carsome Indonesia. Tak terketinggalan sederet produk aftermarket berupa perawatan mesin dari STP Indonesia, ban dari Yokohama Indonesia, dan pelek berdesain ikonis dari Enkei Tuning. Dua unit mobil tersebut menempuh proses modifikasi berkat sentuhan workshop ZC Distromotive. 


BERITA TERKAIT

Gelaran Indonesia Modification Expo 2021 Limitless - All Virtual Akan Dikemas Lebih Meriah

Minggu / 26-09-2021,21:43 WIB

Beragam program menarik, peluncuran produk aftermarket dan jasa, belanja produk aftermarket, hingga supergiveaway berhadiah 1 unit Honda Integra DA5 besutan Garasi Drift hanya di 2 Oktober 2021

Gelaran Indonesia Modification Expo 2021 Limitless - All Virtual Akan Dikemas Lebih Meriah