Tepat 100 Hari Jadi Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Sampaikan Beberapa Kendala, Salah Satunya Soal ini?

fotonya fotonya fotonya fotonya fotonya fotonya

"Ada yang mengevaluasi, kendala utama COVID-19 pasti dirasakan semua kepala daerah," ungkap Gibran Rakabuming Raka.
Bergerak Blusukan.

(BACA JUGA:Rayakan Ultah ke-75 Tahun, PT Piaggio Indonesia Hadirkan Warna Baru Buat Primavera dan Sprint, Jadi Makin Berkelas)


Putra sulung Presiden Jokowi itu dilantik sebagai wali kota Solo pada 26 Februari 2021. Pelantikan dilakukan secara virtual mengingat kondisi pandemi.

Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo turut melantik Gibran Rakabuming dan Teguh Prakosa bersama 16 kepala daerah lainnya di Jateng.


Usai dilantik dan resmi menjabat sebagai Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka bersama Teguh Prakosa menyampaikan akan memegang teguh amanah yang diberikan masyarakat kepada keduanya.

Dalam sambutan pertama sebagai Wali Kota, Gibran menekankan bahwa dirinya dan Teguh langsung bergerak dan melakukan blusukan.

(BACA JUGA:Lama Digosipkan, Akhirnya Yamaha YZF-R7 Rilis di Pasar Eropa, Harganya Cuma Segini Kalau di Indonesia, Mau?)

Selain itu, ia juga mengucapkan syukur karena acara pelantikan berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah pelantikan berjalan lancar,” kata Gibran seperti dikutip Trendingnews.Id dari PMJ News pada Jumat, 26 Februari 2021.

Gibran mengatakan bahwa jabatan sebagai Wali Kota Solo adalah amanah yang diberikan.

Maka dari itu, ia dan Teguh Prakosa akan melaksanakan semua tugasnya atas kepentingan masyarakat Solo.

“Jabatan ini merupakan amanah yang akan kami laksanakan sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat Solo,” tutup Gibran. *

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews